136 Siswa SMK N 7 Buru Ikut Ujian Akhir Sekolah

MALUKUEXPOSE.COM,NAMLEA-Sebanyak 136 Siswa-Siswi dari 5 jurusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 7 Kabupaten Buru, Provinsi Maluku melaksanakan ujian akhir sekolah (UAS).Rabu 15/3 2023.

UAS yang di selenggarakan SMK Negeri 7 Buru itu masing- masing jurusan, Asisten Keperawatan (AK), Multi Media (MM), Desain Permodelan dan Informasi Bangunan (DPIB), Teknik Kompiuter Terjaring (TKJ) dan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) semunaya menempati 6 ruang Rombongan Belajar (Rombel) masing – masing satu ruang kurang lebih 20 orang.

Penempatan kurang lebih 20 siswi dalam satu rombel menghadapi UAS, berasarkan petunjuk teknis dan pengawasan terhadap peserta UAS dari Dinas cabang penddikan umum dan pendidikan khusus (Dikmensus) bersma Dewan guru yang bertugas di kekolah ini, namun sebelum pelaksanaan UAS ini, sebelumnya dari sekolah telah melaksanakan Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) berlangsung pekan kemarin pada tanggal 1 Maret 2023.

Kepsek SMK Negeri 7, Munawir Tomu, SPd. Mengatakan, Ujian sekolah di SMK Negeri 7 sudah berlangsung di mulai Senin 13 hingga berakhir Sabtu 18/3 tahun 2023 dan hari ini sudah memasuki ujian hari ke Tiga.

Ditambahkan Kepsek, 136 siswa-siswi dari 5 jurusan yang mengikuti UAS tahun pelajaran 2022-2023 di SMK Negeri 7 telah menempati 6 Robel dan diawasi dari petugas Cabang Dikmensus Kabupaten Buru juga didampingi Dewan guru yang mengabdi di sekolah ini” Ujar Kepsek, Tomu.

Jumlah guru yang mengabdi di sekolah SMK Negeri 7 Kata Kepsek, berjumlah 38 Guru diantaranya, PNS 17 Orang dan Guru Kontrak 21 orang.

“Saya bersama Dewan Guru berharap, semoga menempuh UAS pembelajaran 2022-2023 kali ini, moga Aman,lancar dan damai serta merai nilai ujian yang memuaskan “Ungkapnya.

Pesan Kepsek, dalam menempuah ujian tahun ini yang dilaksamakan oleh 136 siswa, atas izin Allah swt, Tuhan Yang Maha Esa, semunaya berhasil lulus 100 persen.

“Jadi hasil ujian siswa-siswi dalam Uas mereka dapat melanjutkan pendidkan ke tingkat Perguruan tinggi dan dapat mengambil jurusan sesuai keahlian bidang masing masing yang di peroleh dari SMK Negeri 7,” Harap Kepsek, Munawir Tomu. (Adam Kiat)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *