Uwuratuw-Lalamafu (JUARA) Gelar Deklarasi, Janji Rakyat Sejahtera

Saumlaki, Malukuexpose- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) 2024, Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, dr. Julianus Aboyaman Uwuratuw – Pollycarpus Lalamafu mengelar deklarasi pasangan.

Kegiatan deklarasi ini dihadiri ribuan pendukungnya, dan jajaran pengurus Partai Golongan karya (Golkar), Piet kait Taborat didampingi sekretarisnya, Markus Atau serta simpatisan, hadir juga partai Kebangkitan Bangsa Tanimbar serta Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Leonardus Teftutul, sekretaris DPC, Whan Lekruna dan pengurus partai PKB DPC Tanimbar.

Sekretaris DPD Golkar Tanimbar,Markus Arus dalam sambutannya mengaku sosok dr Boy yang merupakan kader dan hasil survei bagus di lapangan sehingga mereka memberikan rekomendasi itu.

“Kita bersepakat dan bekerja serta berproses hingga menjadi milik dr Boy – Polly Lalamafu bukan hal yang mudah. Kita berbulan-bulan di Jakarta hanya untuk menjaga rekomendasi itu tetap kepada dr Boy dan Polly Lalamafu.

Selain itu dr Boy merupakan kader partai sehingga wajib kita berikan dukungan. dr juga dalam hasil survei memang tak selalu ada di urutan satu tetapi hasil survei dr Boy rata rata baik sehingga itu menjadi salah satu poin, “ Ungkap Atua

Lebih lanjut Anggota DPRD aktif itu menegaskan bahkan mengancam kader yang tak mengikuti arahan partai untuk memenangkan Boy – Polly.

“Arahan pimpinan DPP sangat jelas yaitu kader, pengurus dan simpatisan wajib hukumnya dukung dan memenangkan dr Boy Uwuratuw – Pollycarpus Lalamafu jika dikemudian hari ada kader partai yang membelot maka sebaiknya sekarang anda memasukkan pengunduran diri. Disitu kita akan tahu kalau anda tak sejalan sehingga sebelum dipecat sebaiknya mundur dengan sendirinya, “ Tegas Atau

Sementara itu ketua DPC PKB, Leonardus Teftutul menambahkan pihaknya (PKB Tanimbar -red) karena Boy – Polly layak dan pantas memimpin Tanimbar sehingga mereka berdua diberikan dukungan melalui rekomendasi Partai PKB.

“Kenapa PKB berikan rekomendasi kepada Boy – Polly alasannya mereka berdua adalah sosok mudah yang layak dan pantas memimpin Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Keduanya memiliki latar belakang pendidikan dan kesehatan. dr. Boy selain dokter juga dosen pada universitas Hasanudin Makassar sementara Polly Lalamafu pemimpin di Kampus Universitas Lelemuku Saumlaki ini menjadi bagian penting sebab paket komplit.

Saya ingatkan bahwa jika ada calon lain yang coba bicara pendidikan dan kesehatan makan mereka “Parlente”, cetusnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati, Pollycarpus Lalamafu saat menyampaikan pidato politik saat deklarasi mengajak masyarakat dan simpatisan untuk tak menjual hak kesulungan demi uang.

Menurutnya jika masyarakat menerima calon yang bagi bagi uang maka harus siap ketika menderita lima tahun berikutnya.

“Saya sudah nyaman pimpinan UNLESA namun saya harus keluar untuk menyatakan kesiapan untuk berpasangan dengan dr Boy karena Tanimbar butuh perubahan.

Tanimbar hari ini mengalami krisis Multidimensi, sehingga kami hadir untuk mengubah itu. Saya hanya menginginkan masyarakat bebas dari kemiskinan yang sementara terjadi, dengan demikian kehadiran kami adalah untuk membawa masyarakat menuju Tanimbar Sejahtera, Tanimbar Maju dan Berkepribadian Duan Lolat.

Kami mengingat masyarakat dan simpatisan untuk tidak memilih mereka yang bermain dengan uang sebab jika uang bicara kesengsaraan akan diterima lima tahun nanti.

Fakta Tanimbar hari sangat buruk sehingga kita harus keluar kan masyarakat dari krisis kemiskinan itu sehingga masyarakat yang lebih memilih uang sama saja “Dikerangkeng dengan demokrasi kita”. Kami berdua muncul dari pasangan akademisi sehingga tak mau masyarakat gadaikan hak demokrasi dengan uang.

Anak Tanimbar pilih orang Tanimbar. Mo bikin bae pilih orang Tanimbar. Jika pilih lain yang memainkan peran dengan uang merah merah maka masyarakat pasti akan terus tetap dengan kondisi ini.

Kami berdua juga Janji akan membesarkan partai Golkar – PKB, karena kedua partai ini punya andil besar hingga kami tiba di deklarasi hari ini. Bahkan jika diizinkan Tuhan dan Leluhur berkat kepercayaan masyarakat dua partai ini akan kita lanjutkan ke periode berikutnya, “ tandas Lalamafu.

dr. Boy Uwuratuw dalam sambutannya membacakan Komitmen politiknya untuk membawa Tanimbar lebih baik. Termasuk memperbaharui SDM ASN, hak hak nakes dan masyarakat yang pengangguran akan diperhatikan.

“Karena itu, saatnya kita bersatu, bergerak, berjuang bersama, menghapus air mata rakyat Tanimbar untuk menyongsong TANIMBAR SEJAHTERA, TANIMBAR MAJU, DAN TANIMBAR BERKEPRIBADIAN DUAN-LOLAT.

Untuk semua dukungan yang tulus dari Partai Golkar dan PKB. Untuk semua kerja-kerja sosialisasi dan penggalangan yang telah dilakukan oleh rekan-rekan Relawan Boy Uwuratuw (RBU) dan Relawan Polly Lalamafu (RPL), izinkan kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih disertai doa, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa akan menolong dan memberkati kita semua…

Mari rapatkan barisan, singsingkan lengan baju, teruskan perjuangan kita untuk Tanimbar “Pastikan BOY-POLI menjadi JUARA” dalam PILKADA 27 November mendatang.

Boy-Poli tidak perlu menjadi kaya untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati, Boy-Poli tidak perlu menjadi tua untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati, Boy-Poli tidak perlu menunggu pensiun untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati, Boy-Poli tidak perlu mundur dari kursi DPRD untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati, Kami BOY-POLI hanya perlu menjadi LAKI-LAKI BAE untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanimbar, Karena LAKI-LAKI BAE, SENG AMBOR JANJI SABARANG Inilah HARAPAN BARU TANIMBAR, “ Ujarnya. (M17E)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *