Jelang Pilkada, KPU Tanimbar Gelar Pergumulan Bersama

Saumlaki, Malukuexpose.com– KPU Tanimbar Gelar doa bersama perwakilan partai politik dan peserta pemilu songsong pemilihan serentak November 2024.

Doa bersama ini akan digelar di Gereja Ebenhaezer Jemaat GPM Tanimbar Selatan. Dimana Doa bersama yang dipanjatkan ditujukan agar proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami berdoa mudah-mudahan penyelenggaraan pemilihan berjalan dengan baik sesuai tahapan pemilihan,” ungkap Matruty kepada Media ini, minggu (6/10).

Doa bersama kata Matruty akan dipimpin oleh tokoh lintas agama yang ada di tanimbar.

“Sebagai Umat yang percaya Doa adalah nafas hidup kita. Untuk itu setiap apapun yang kita kerjakan senantiasa dilandasi dengan doa.

Secara khusus pelaksanaan kampanye, dan seluruh proses Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dapat berjalan dengan aman, damai, lancar dan tertib dan Agenda doa bersama dilaksanakan dua kali dalam masa kampanye.

Hari ini bersama Pendeta GPM Se-Kabupaten Kepulauan Tanimbar di Gedung Gereja Ebenhaezer. Yang kedua nanti bersama Pastor Se Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada tanggal 13 November 2024,” tandas Matruty (M17E)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *