30 PPK Bursel Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati

MALUKUEXPOSE.COM- Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Buru Selatan Syarif Mahulauw resmi melantik 30 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Yang diberlangsungkan pada Tribun Alun- Alun depan Kantor Bupati. Rabu (04/01/2023) yang disaksikan oleh Plh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bursel, Drs Umar Mahulete mewakili Bupati, anggota DPRD, para Asisten/Staf Ahli Bupati, TNI/Polri, Forkopimda dan Instansi pertikal, pimpinan OPD, KPUD, Bawaslu, para pimpinan Parpol, Para Camat dan sejumlah undangan lainnya.

Pelantikan dan pengmbilaan sumpah janji 30 anggota PPK itu dalam rangka, penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 berasal dari 6 Kecamatan diantaranya Kecamatan Namrole, Waesama, Ambalau, Leksula, Fena Fafan dan Kecamatan Kapala Madan.

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa yang dibacakan, Plh Sekda, Drs Umar Mahulete mewakili Bupati mengatakan, Pelantikan yang dilakukan pada hari ini sebagai salah satu bentuk terhadap tahapan – tahapan dalam penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Kami yakin, momentum ini merupakan bagian dari upaya kita bersama untuk semakin memperkokoh komitmen, agar dalam pelaksanaan Pemilu, Gubernur dan Wakil Gubernur, pemilihan Bupati dn Wakil Bupati yang akan dilaksanakan secara serentak pada tahun 2024” Ujar Mahulete.(ME/AK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *