37 OPD Di Pemda Bursel Kerja Bakti

MALUKUEXPOSE.COM,NAMROLE-Sebanyak 37 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Provinsi Maluku, mengikuti kerja bakti, di kantor Bupati. Sabtu 7/1 2023.

Pembersihan lokasi areal belakang kantor bupati itu yang di lakukan OPD dalam rangka, menyiapkan lokasi terebut agar dapat di fungsikan untuk menjaga pengamanan dari lingkungan kantor Bupati dan dfungsikan untuk aktivitas upacara setiap hari senin dan ini, sebagai repenstatif untuk menjadi Aicon bagi Pemda kabupaten Bursel.

Plh Sekertaris Daerah (Setda) Kabupaten Bursel, Drs Umar Mahuleto mengatakan, pembesihan halaman belakang kantor Bupati ini bertujuan untuk, menjaga pengamanan dari lingkungan kantor bupati dan selanjutnya, digunakan untuk setiap hari senin akan dilaksanakan upacara” Ujar Setda Bursel.

“Jadi sebelum dibersihakan lahan bertujuan, lahan tersebut dapat di bersihkan untuk aktivitas, dan tempat halaman parkir bagi, kendaraan roda Dua maupun Roda Empat,”ucap Setda.

Ditambahkan, agar pandangan umum dari depan kantor bupati itu kelihatannya bagus dan berwibawah, namun saja halaman ini masih perlu di perbaiki untuk masuknya keluar kendaraan roda Dua dan roda Empat untuk di parkir. (ADM)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *