51 Anak di Bursel Ikut Sunatan Massal

MALUKUEXPOSE.COM,NAMROLE-Sebanyak 51 anak-anak yang berdiam di Kecamatan Namrole, Ibukota Kabupaten Buru Selatan (Bursel) mengikuti sunatan massal, yang di selenggarakan Kantor Kecamatan Namrole, Provinsi Maluku dan di bek up Dansat Brimob Platon 1 Kompi 3 Batalon A Pelopo yang di pimpin, Ipda Beny Dawi dibuka secara resmi Wakil Bupati Bursel, Gerson Eliaser Selsily mewakili Bupati, Hj Safitri Malik Soulisa berlangsung di Aula Kantor Brimob Namrole. Kamis 29/12 Tahun 2022.

Kegiatan itu, selain di hadiri Wabub, Gerson Eliaser Selasily juga hadir para Asisten/Staf Ahli, pimpinan OPD, Satuan Brimob Platon 1 Kompi 3 Batalion A Pelopor, Bagian komonikasi pimpinan protokuler, Edwin Martin Solissa,Tokoh Agama, Adat dan tokoh Masyarakat serta para orang tua wali dari anak- anak dan sejumlah undangan lainnya.

Sambutan Bupati Bursel dibacakan Wakil Bupati, Gerson Eliaser Mengatakan, Kegiatan sunatan massal ini, merupakan kegiatan yang di gelar kantor kecamatan namrole dan di bek up oleh satuan brimob platon 1 kompi 3 batalion A pelopor, kegiatan tersebut merupakan kegiatan bakti sosial massal dan kegiatan ini sangat penting dan positif untuk dapat membangun silaturahmi untuk dapat membangun komonikasi sebagai umat beragama di daerah ini “Ujar Selsily.

DiatambahkanL Selsily, Sunatan massal ini merupakan kegiatan yang nilainya positif dimana kegiatan tersebut sangat membatu masyarakat, baik dari aspek keagamaan maupun dari aspek kesehatan untuk itu kegiatan semacam ini kedepan juga dapat berlanjut lewat Pemerintah Daerah Kabupaten Buru Selatan” Kata Wakil Bupati Kabupaten Bursel. (Adam Kiat)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *