Menyongsong HUT Bhayangkara Ke-78, Satlantas Polres KKT Bedah Rumah Warga

Malukuexpose.com- Dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Kepulauan Tanimbar lebih khususnya lewat Satuan Lalu Lintas menyerahkan bantuan berupa material “Bedah Rumah” kepada warga yang benar-benar membutuhkan di wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar. Rabu, (19/06).

Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ka Satlantas Polres Kepulauan Tanimbar, Iptu Moh Jen Namkatu bersama personilnya yang mana sebagai panitia HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Oplus_131072

Yang mendapatkan bantuan material “Bedah Rumah” bagi rumah tidak layak huni ialah, Ibu Benedikta Kundre (75) warga RT/RW 01/001 Kelurahan Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, SH., S.I.K. saat di wawancarai wartawan media ini menyampaikan bahwa, kepada polisi khususnya Polres Kepulauan Tanimbar dan lebih khusus lagi kepada Satlantas agar lebih mengutamakan pelayanan publik, pelayanan yang lebih humanis kepada masyarakat Tanimbar.

Oplus_131072

“Semoga apa yang kita lakukan saat ini dapat bermanfaat dan meringankan beban sesama dan semoga menjadi nilai ibadah kita dihadapan Allah Subhanahu wa ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa.” Tandas Kapolres mengakhiri.(Edw)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *