Masyarakat Membludak Menjemput Paslon Boy – Poly

alukuexpose.com-Ribuan pendukung fanatik Relawan Boy  Uwuratuw (RBU) menyambut kedatangan pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dr. Julianus Aboyaman Uwuratuw dan Poly Carpus Lalamafu (JUARA), di Bandara Matilda Batlayery, Lorulung, pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Kerinduan masyarakat akan perubahan nyata di bidang kesehatan, pendidikan, dan ekonomi terlihat dari antusiasme yang tinggi dalam penjemputan Paslon JUARA. Ribuan pendukung memadati bandara sejak pagi, menanti kedatangan pasangan yang mereka yakini mampu membawa perubahan bagi Tanimbar.

Menurut pantauan di lapangan, jumlah pendukung yang hadir mencapai seribuan orang, jauh melampaui jumlah pendukung yang hadir pada penjemputan bakal calon sebelumnya.

Kehadiran Paslon JUARA di bandara disambut dengan sorak-sorai dan iring-iringan kendaraan yang mengular panjang, menyebabkan kemacetan dari bandara hingga ke Saumlaki.

Kemeriahan semakin terasa ketika dr. Boy dan Poly, yang diusung oleh RBU, berjalan di antara kerumunan pendukung, menyapa dengan senyuman dan lambaian tangan.

Iring-iringan kendaraan yang mengikuti Paslon JUARA menuju sekretariat kampanye di Saumlaki menjadi pemandangan yang mengesankan, menunjukkan besarnya dukungan masyarakat terhadap mereka.

“Ini adalah bukti nyata bahwa masyarakat menginginkan perubahan, dan kami siap memberikan yang terbaik untuk Tanimbar,” ujar dr. Boy dalam sambutannya di hadapan para pendukung yang memadati area sekretariat.

Dukungan luar biasa ini menandakan bahwa kemenangan paslon “JUARA” sudah di depan pintu. (M17E)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *