Paripurna HUT Ke-449 Kota Ambon, Pj. Wali Kota Sampaikan 3 Pesan 

Ambon, Malukuexpose.com – Dalam Rapat Paripurna Istimewa yang digelar DPRD Kota Ambon guna menyongsong HUT ke 449 Kota Ambon, PJ. Wali Kota Ambon Dominggus N Kaya menyampaikan 3 pesan dalam pidatonya sebelum akhiri masa jabatannya.

“Yang pertama memastikan semua tahapan pilkada berjalan dengan baik dengan tetap menjaga semua netralitas ASN,”. ujarnya dalam Bahasa Melayu Ambon, Jumat (06/09/24)

Kaya mengakui, dalam upaya menjaga netralitas ASN, dirinya telah mengeluarkan surat larangan sekaligus hukuman.

“Jika ada ASN yang melanggar maka akan ada sanksi yang menanti,” tambahnya.

Kedua; dirinya akan terus bekerja dalam pengendalian inflasi dan Stunting, serta menurunkan angka kemiskinan yang pada tahun 2023 ada di angka 5,25 persen.

“Ambon ini kota yang sudah maju sehingga warganya harus turut merasakan kemajuannya,” katanya.

Ketiga, dirinya berupaya untuk menyelesaikan hutang hutang yang saat ini melilit Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon di akhir tahun ini. Sekaligus memerintahkan seluruh jajaran agar tidak lagi menimbulkan hutang baru.

“Kita juga harus bekerja keras agar keluar dari opini Disclaimer BPK. Intinya, saya mau memberikan ‘karpet merah’ bagi pemimpin Kota Ambon yang baru agar dapat bekerja dengan tenang,” tandasnya.

Kaya berharap dengan Peringatan HUT Ke-449 Kota Ambon dibawah sorotan tema “Deng Cinta Voor Ambon”, Pemerintah dan warga akan memberikan yang terbaik dan sepenuh hati bagi Kota Ambon Manise. (M13E)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *