Poli Lalamafu”Money politik Akan Munculkan Kepala Daerah Korupsi

Saumlaki Malukuexpose-Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar Policarpus Lalamafu dalam pertemuan Keluarga Besar baik dari Mama, Bapa, serta garis Keturunan sang Nene, Tete(opa,oma) menyatakan, calon pimpinan daerah yang memiliki suara tertinggi karena mengunakan money politik akan menciptakan pimpinan koruptor.

“Jadi secara tegas kita harus tolak permainan politik kotor sehingga dapat menyelamatkan Negeri kita Tanimbar ini, dan menciptakan pemilu yang bersih dan bebas Koropsi serta berharap berjalannya sistim pemerintahan yang berisih,”harap poly.

Poly mengaku, kalimat bijak Prof Magnis Soseno, tentang pemilu bukan untuk memilih yang terbaik, tapi mencegah yang terburuk berkuasa.

Sedangkan, Policarpus Lalamafu berdarah Futuwembun berpasangan dengan dr ahli beda Julianu Aboyaman Uwuratuw, mengajak basudara untuk duduk bersama bercerita bersama terkait dengan Kabupaten yang bertajuk Duan dan Lolat ini dalam menghadapi pemilihan kepala daerah serentak yang tinggal menghitung dua bulan saja.

Sementara hasil pantauan media ini, Petinggi universitas Lelemuku Poli Lalamafu, dari siang hingga malam berdatangan keluarganya dari kota, desa olilit, wowonda, amdasa, latdalam , begitupun para teman serta handay, Tolan yang turut hadir dalam pertemuan keluarga, poli Lalamafu mendapat dukungan besar dari keluarganya

“dirinya berani meninggalkan posisinya sebagai pimpinan pada sala satu partai politik (bukan Koalisi Boy-Poli) untuk bergabung dengan keluarga darahnya Poli Lalamafu dan mendukung penuh serta bekerja memenangkan JUARA di pilkada tahun 2024 ini,”tegas Demiayanus.

Bahkan salah seorang ibu yang berasal dari desa wowonda Agnes mengatakan, dara panggil dara, mari, bersatu memenangkan anak kita Poli Lalamafu, dr ahli beda Julianus Aboyaman Uwuratuw di pilkada ini.

‘jika ada kandidat yang mengunakan cara tidak mendidik dalam pemilihan kepala daerah maka masyarakat di minta menolak demi kesejahteraan daerah kita,”tegasnya.(M17E)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *