dr Boy-Poly Terus Dapat Dukungan Masyarakat KKT

Saumlaki,Malukuexpose.com-Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar, dr. Julianus Aboyaman Uwuratuw- Polikarpus Lalamafu, terus bergerak melakukan konsolidasi untuk mendapatkan dukungan dan simpati dari masyarakat.

Bukan hanya untuk mendapatkan dukungan, kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk mendengarkan berbagai masukan maupun aspirasi masyarakat.

Diketahui, Rabu (19/9), Polikarpus Lalamafu nama melakukan blusukan ke Desa Watidal, Keliobar, Lamdesar Barat, Lamdesar Timur, Kecamatan, Tanimbar Utara. Rumngeur, Romean, Kecamatan Fordata.

Kedatangannya Bakal Calon Wakil Bupati pasangan JUARA itu, mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, Bahkan pasang Wakil JUARA sebagai bentuk penerimaan mereka terhadap bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar yang dikenal dengan jargon “JUARA” tersebut.

Salah satu Warga Lamdesar Timur, Emiluanus Ongirwalu, mengaku, Sambutan warga Lamdesar Timur sungguh luar biasa, bahkan juga di desa desa lain yang sudah dikunjungi. “Artinya, kami tak mendahului, namun kenyataan penyambutan luar biasa masyarakat Lamdesar Timur dan Desa desa lain itu akan juga terjadi pada pemilihan nanti, dimana “JUARA” dipastikan menang di Lamdesar Timur,” katanya.

Poly Lalamafu, mendapat sambutan hangat masyarakat itu memberikan dukungan dan siap menangkan Boy-Poly pada Pilkada 27 November nanti.

“Kami masyarakat merasa bangga dikunjungi oleh pa Poly yang merupakan Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Rumpun Lelemuku Saumalki (YPT-RLS), yang kini hadir sebagai bakal calon Wakil Bupati,” ujarnya.

Menurutnya, Poly memiliki integritas dan loyalitas serta idielisme yang tinggi untuk membangun Tanimbar dari sisi pendidikan. Ketika dikalaborasi dengan dr. Boy yang berlatar belakang tenaga kesehatan sebagai bakal calon Bupati, maka dipastikan Tanimbar akan keluar dari berbagai ketertinggalan.

“Pasangan “JUARA” adalah pasangan yang sangat ideal dan mempunyai chemistry yang pas, sehingga JUARA menang lewat hak demokrasi masyarakat Tanimbar untuk memberikan kesempatan bagi kedua putra terbaik yang memiliki visi yang sama untuk membuat Tanimbar yang Sejahtera, Maju, dan Berkepribadian Duan Lolat akan terwujud,” pungkasnya. (M17E)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *