Hadiri Deklarasi Kampanye Damai, Paslon BETA Harapkan “Kampanye Dengan Cara Positif”

Ambon, Malukuexpose.com – Jargon BETA Par Ambon menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Walikota Ambon tahun 2024, yang diselenggarakan KPU, di Hotel Santika Premier Ambon, Selasa (24/09/24).

Deklarasi tersebut dihadiri empat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Ambon periode 2024-2029. Diantaranya, Agus Ririmasse dan Novan Liem dengan nomor urut 1, Bodewin M. Wattimena dan Ely Toisutta dengan nomor urut 2, Tadi Salampessy dan Dominggus Luhukay nomor urut 3, serta Jantje Wenno dan Syarif Bakri Asaytri dengan nomor urut 4.

Dalam agenda itu, seluruh Paslon beserta perwakilan partai Koalisi ikut membacakan isi Deklarasi Kampanye Damai. Turut disaksikan KPU Kota Ambon dan jajaran, Bawaslu, Plh Sekkot Ambon, Forkopimda kota Ambon, serta para tamu undangan yang hadir.

“Kami calon Walikota dan wakil walikota Ambon bersama partai pengusung dan pendukung berjanji, satu, mewujudkan pemilihan umum yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. Dua, melaksanakan kampanye pemilihan yang berintegritas, tertib dan damai, tanpa hoax, tanpa politik SARA, tanpa politik uang. Tiga, melaksanakan kampanye pemilihan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucap para Paslon.

Usai Deklarasi, Calon Walikota Ambon, Bodewin M. Wattimena kepada wartawan mengatakan, Paslon BETA Par Ambon sangat bersyukur menghadiri acara Deklarasi Kampanye Damai untuk Pilkada Kota Ambon.

Mantan Penjabat Walikota Ambon dua periode ini juga menghimbau, agar dalam proses kampanye nanti, semua paslon walikota dan wakil walikota bisa menggunakan cara-cara yang positif, yang tidak bertentangan dengan aturan, sesuai janji yang disampaikan dalam deklarasi tadi.

“Dalam proses kampanye ini, semua para Paslon bisa menggunakannya. Bagaimana kita bisa meyakinkan masyarakat Kota Ambon untuk memilih calon walikota dan wakil walikota melalui ide gagasan, visi, misi dan program kerja. Sehingga masyarakat bisa mengerti dan memahami apa yang telah dilakukan oleh masing-masing pasangan calon walikota dan wakil walikota,” terang Bodewin.

Dikatakan, untuk Paslon BETA Par Ambon dengan nomor urut 2, momen ini akan dijadikan sebagai sarana untuk menyampaikan apa yang akan dilakukan lima tahun ke depan, jika terpilih nanti sebagai walikota dan wakil walikota Ambon.

“Momen ini kita akan jadikan sarana untuk kita menyampaikan apa yang kita akan lakukan 5 tahun ke depan, jika Tuhan berkehendak terpilih menjadi Bodewin Wattimena sebagai walikota dan Ely Toisutta sebagai Wakil Walikota Ambon periode 2024 – 2029,” pungkasnya. (M13E)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *