Boy-Poly Hadiri Deklarasi Kampanye Damai

Saumlaki, Malukuexpose.com-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dr Julianus Aboyaman Uwuratuw dan Polikarpus Lalamafu mengikuti Deklarasi Kampanye Damai dan nyatakan sikap Pilkada 2024 berlangsung dengan Damai.

Penegasan tersebut disampaikan Paslon Bupati dan wakil Bupati dr Julianus Aboyaman Uwuratuw dan Polikarpus Lalamafu dengan Jargon JUARA saat mengikuti deklarasi Kampanye damai yang dimotori KPU Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (25/9) berlangsung di lapangan Mandwriak, Desa Sifana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Selain Boy – Poli, 4 Paslon lainnya yakni Adolof Bormasa – Hendrikus Serin, Melkianus Sairdekut – Kelvin Keliduan, Ricky Jauwerissa – Juliana Ratuanak dan Paslon Piterson Rangkoratat – Hendrikus Jauhary Oratmangun juga memproklamirkan Pilkada Damai.

“Mewujudkan Pemilihan yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil.

Melaksanakan Kampanye Pemilihan, yang Aman, Tertib dan Damai, Berintegritas, Tanpa HOAX, Tanpa Politisasi SARA dan Tanpa Politik Uang,” ucap Kelima Paslon mengikuti apa yang dibacakan Ketua KPU Tanimbar, Christian Matruty

Sementara di lokasi deklarasi Boy – Poli saat berkampanye mengatakan tanimbar sedang dalam kondisi sakit kronis. Sehingga dirinya, mengajak jika Tanimbar ingin sembuh maka Boy – Poli Pilihan Paling Tepat.

“Tanimbar saat ini sedang mengalami sakit kronis. Kronis yang dimaksud ialah Tanimbar dalam kondisi miskin ekstrem. Jauh dari perkembangan sehingga jika tanimbar ingin maju, tanimbar ingin sejahtera, tanimbar ingin keluar dari jurang kemiskinan, tanimbar ingin keluar dari keterpurukan pendidikan, ekonomi dan Kesehatan maka Boy – Poli pilihan paling tepat,” ujar Boy Poli (M17E)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *