Gencarkan Sosialisasi di Kebun Cengkeh & Pandan Kapaha Kasturi, Paslon Beta Diminta “Bawa Perubahan”

Ambon, Malukuexpose.com – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Ambon Bodewin M Wattimena dan Ely Toisuta gencarkan kampanye sosialisasi Visi Misi di Kebun Cengkeh Perempatan dan Kapaha Pandan Kasturi Ambon.

Paslon BETA Par Ambon melaksanakan kunjungan yang pertama dilokasi Kebun Cengkeh Perempatan, RT 004 Kecamatan Sirimau.

Kunjungan ini disambut meriah oleh para warga setempat yang ingin mendengarkan paparan visi misi untuk Ambon Maju kedepan.

Jargon BETA dalam kunjungannya di RT 004 diminta untuk melihat ketersediaan air bersih, akses Jalan Setapak dan juga Fasilitas Keamanan Seperti Pos Ronda.

“Karena diketahui sendiri walaupun kota ini sudah mulai maju tapi masih ada kekurangan yang meliputi kota ini. Seperti yang tadi saya sudah sampaikan ke Paslon BETA,”.

“Semoga dengan terpilihnya Pa dan Ibu nanti apa yang disampaikan oleh kami dapat diwujudkan oleh Paslon BETA kedepan,” ujar Ketua Pemuda RT OO4, Kamis (26/09/24).

Sementara itu, berpindah lokasi ke RT 001/RW 05 Monalisa, Kapaha Pandan Kasturi Paslon BETA diminta bisa fokuskan Administrasi UMKM seperti Nomor Ijin Berusaha (NIB) ijin halal dan perhatikan akses jalan rusak yang sekarang mulai nampak di Kota Ambon.

“Pasalnya hingga saat ini, untuk Administrasi NIB dan juga Ijin Hala dalam berusaha sangat lah tidak baik pelayanan nya. Sehingga banyak yang mengeluh terkait masalah ini ditambah lagi dengan akses jalan yang di beberapa tempat yang kualitas aspal yang tidak memadai yang mengakibatkan jalan-jalan mulai rusak”.

“Olehnya itu kami hanya meminta agar dengan adanya kehadiran Paslon BETA par Ambon kedepan dapat membawa perubahan dan kesejahteraan yang baik bagi masyarakat dan juga kota ini,” ujar masyarakat setempat.

Menyikapi semua itu Paslon BETA mengucapkan terimakasih atas kehadiran masukan-masukan yang di sampaikan hari ini.

Kata Bodewin, apa yang menjadi kelurahan masyarakat kota Ambon sudah kami masukan dalam Visi Misi program kerja kami apa bilang kami terpilih di Bulan November nanti.

“Permasalahan yang terjadi di kota Ambon, sudah kami rampung semua dengan program untuk Ambon lebih baik kedepan,” katanya Wattimena

Kembali ke Toisuta, dirinya hanya mengharapkan dengan diberikan kesempatan kepada kami berdua semua akan kami laksanakan dan perjuangkan di lima tahun ke depan.

” Dan Jangan lupa dukungan dan doa untuk kami Paslon Beta dengan Nomor Urut DUA di bulan November nanti dalam pemilihan kepala daerah,” tandasnya. (M13E)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *