Boy-Poli, Layak Hapus Air Mata Tanimbar

Saumlaki, Malukuekspose – Kampanye dialogis yang di tetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kepulauan Tanimbar terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakll Bupati, Dokter Julianus Aboyaman Uwuratuw dan Polikarpus Lalamafu, pada tiga titik di Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), (1/10/2024).

Kali ini, Calon Bupati Berjargon JUARA, yang juga merupakan putra asli Selaru, Julianus Aboyaman Uwuratuw., atau yang akrab disapa Dokter Boy ini, turun ke kandang sendiri bersama tim guna melakukan debut perdana kampanyenya di tiga desa yakni, Fursui, Lingat, dan Namtabun.

Tergambar jelas raut dan senyum kepolosan simpatisan dan masyarakat dari tiga desa tersebut yang sangat antusias menyambut kedatangan putra terbaik mereka yang ingin bertarung di pilkada November mendatang. Dengan lagu kemenangan, tarian dan sorak sorai, massa memadati arena yang menjadi titik kampanye.

Dalam giat kampanye tersebut, Dokter Boy menyampaikan, Pasangannya akan mengusahakan berbagai fasilitas dalam menunjang kesehatan dan pendidikan masyarakat. Dirinya juga berharap, ketika atas restu Tuhan dan Leluhur untuk terpilih nantinya, akan mensejahterakan masyarakat pedesaan lewat pemberdayaan. Yang berprofesi sebagai petani, nelayan, pembudidaya rumput laut, dan industri rumahan, dirinya dan pasangannya akan mengaktifkan BUMDes serta menyediakan saluran distribusi untuk mendongkrak pendapatan masyarakat desa.

2

“Untuk menjadi sesuatu yang lebih baik, kita harus berkorban. Jadi Bapa Ibu. Kalau mau maju berarti harus rubah kebiasaan kita. dan Jangan salah pilih pemimpin. Kalau mau sejahtera, pilih Boy-Poli. Jadi di tanggal 27 November nanti, harus pilih nomor 4. Pilih JUARA, karena JUARA yang sejati itu ada di nomor urut 4,” ungkap Dokter Boy (M17E)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *