Papilaya : Pilih Pemimpin Yang “Teruji dan Terbukti”

Ambon, Malukuexpose.com – Masyarakat Passo Aer Besar (Arbes) Mantan diajak untuk memilih pemimpin yang teruji dan sudah terbukti kerja nyatanya untuk Kota Ambon.

Hal ini diungkapkan Mantan Walikota Dua Periode Jopie Papilaya di Kampanye Pemenang Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Ambon Bodewin M Wattimena dan Ely Toisuta di Passo Aer besar, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Jumat (04/20/24).

“Paslon dengan nomor urut 2 saat ini mempunyai kesamaan dengan saya bersama wakil saya pada saat menjadi Walikota kota Ambon tahun 2006 sebelumnya,” ungkapnya

Jadi Lanjutnya, dihari ni terjadi kembali dengan adanya pasangan komplit yang ber kontestasi dalam pilkada dibulan 27 November 2024.

“Pasangan papa dan mama yang hadir disini merupakan pasangan yang sangat sempurna yang siap goyangkan Kota ini untuk menjadi lebih baik,” katanya.

Dijelaskan Papilaya, bahwa pasangan yang ada saat ini Berjargon BETA Par Ambon sudah teruji kerja nyatanya.

Saat Bodewin Wattimena pernah menjadi Penjabat Walikota Ambon selama 2 tahun sudah banyak kerja nyata yang dilakukan kepada Kota ini.

“Banyak tugas-tugas yang diberikan pemimpin sebelumnya, tapi dapat diselesaikan secara perlahan-lahan oleh Pejabat Walikota Dua Tahun,” Jelasnya

Sedangkan Ely Toisuta, pernah menjadi wakil Ketua dan Ketua DPRD untuk perwakilan dari Kecamatan Nusaniwe, sampai kemarin juga masih terpilih menjadi anggota DPRD untuk melanjutkan aspirasi masyarakat Nusaniwe.

“Ini bisa kita lihat, bahwa kerja nyata dari perwakilan Nusaniwe adalah kerja nyata yang masih dipercayai sampai saat ini,” paparnya

Olehnya itu, dapat di lihat dari mereka berdua dan dapat di nilai bahwa Paslon Papa Mama ini adalah Paslon yang lengkap dan sudah teruji kerja nyatanya untuk Kota ini.

Jadilah masyarakat yang pintar dalam memilih pemimpin yang sudah mempunyai kerja-kerja yang sudah teruji dan terbukti untuk kota Ambon kedepan.

“Janganlah memilih pemimpin yang hanya ingin membuat Kota ini maju dengan perkataan tapi tidak dengan kerja nyata,” akuinya

Pada kesempatan ini, Dirinya meminta Dukungan dan doa dari masyarakat Aer besar untuk Paslon nomor urut dua.

“Agar Mandat untuk 5 tahun jika mereka berdua terpilih dapat dikerjakan guna membangun Kota ini dengan 17 program yang di rampung,” pintanya Papilaya.

Dirinya mengajak, Untuk Pilihlah pemimpin yang terkahir dari rakyat dan kembali ke rakyat.

“Pilihlah nomor Dua Paslon beta Par Ambon untuk Kota Ambon lebih maju dan berkelanjutan,” ajaknya. (M13E)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *