Mairuhu Janjikan Kemenangan Paslon “BETA Par Ambon” di Tawiri 80 Persen

Ambon, Malukuexpose.com – Anggota Dewan DPRD Kota Ambon Partai PSI menjanjikan kemenangan untuk Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Ambon Berjargon BETA Par Ambon sebesar 80 Persen di negeri Tawiri

Hal ini diungkapkan Anggota Dewan Kota Ambon Periode 2024-2029 William P Mairuhu usai Kampanye Pemenang di RT 04/RW 004, Kampung Pisang Tawiri, Negeri Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Selasa (08/10/24).

Menurutnya, dalam penyampaian Visi Misi yang didalamnya ada 17 program prioritas sudah sangat jelas dan mampu menjawab permasalahan masyarakat Negeri Tawiri.

Seperti Permasalahan air bersih, Sampah, lampu penerangan, dan Perbaikan jalan hal itu sudah disampaikan dalam kampanye Pemenangan.

“Jadi 17 program prioritas yang disampaikan dalam kampanye pemenangan BETA Par Ambon semua sudah jelas dan dapat diterima dan diapresiasi oleh warga Negeri Tawiri,” akuinya.

Melihat 17 program prioritas yang kedepannya bisa mensejahterakan masyarakat, dirinya menyatakan sikap berjanji akan menangkan Paslon BETA par Ambon 80 Persen di Negeri Tawiri.

“Karena apabila Paslon BETA Par Ambon terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Ambon di 2024 -2029 nanti di bulan November, maka yang menjadi kebutuhan masyarakat Negeri Tawiri akan dapat teratasi,” ungkapnya Politisi Partai PSI.

Disaat ini Paslon BETA Par Ambon mempunyai 7 partai Koalisi yang dimana ada 6 partai pengusung yakni ( Partai Nasdem, PDIP, Partai Golkar, Partai Gerindra dan PKS) dan 1 partai Pendukung (Partai Garuda).

Jadi tak bisa diragukan lagi elektabilitas Paslon BETA Par Ambon, Karena seluruh Partai Pemenang sudah siap berkerja keras untuk kemenangan di tanggal 27 November 2024.

“Kampanye Pemenangan Paslon BETA, Wiliam P Mairuhu”

Dengan melihat itu, “sekali lagi lagi saya nyatakan sikap dan berjanji akan memenangkan Paslon BETA Par Ambon di Negeri Tawiri 80 Persen bersama teman-teman dari Partai PSI Ambon,”. tegasnya

Ditambahkan, saat ini Negeri Tawiri memiliki 4.200 pemilih yang awalnya 16 TPS tetapi disaat ini diperkecil menjadi 8 TPS diakibatkan aturan KPU.

“Akan tetapi itu tidak ada masalah, Saya bersama Negeri Tawiri siap All out untuk pemenangan Pasangan nomor Urut Dua,”.

Olehnya itu, Dirinya meminta, “dukungan dan doa serta satukan hati dan satu garis lurus Untuk menentukan Pemimpin yang bisa melihat Negeri ini kedepan,” pintanya Mairuhu (M13E)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *