Rerebain, Yakin dr Boy,Poli Lalamafu Menang di kecamatan Kormomolin

Saumlaki, Malukuexpose.com-dipastikan pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan (KKT) dr Boy Uwuratuw dan Poli Lalamafu, atau disebut (JUARA) akan menang telak dalam pemilihan pada bulan November 2024 di kecamatan Kormomolin.

“Anggota DPRD terpilih, Benny Rerebain yang merupakan Kader partai Golkar menyebutkan jika yang akan menang dengan perolehan suara terbanyak di kecamatan Kormomolin ialah paslon dengan jargon “JUARA,”ungkapnya.

Menurutnya sebagai anggota DPRD terpilih yang punya basis militansi dan setia serta sosok wakil Bupati, Polikarpus Lalamafu yang merupakan anak asli Kormomolin akan leluasa meraup suara signifikan di Kormomolin.

“Silahkan saja mereka klaim menang disini (Kormomolin-red) namun ingat calon Wakil Bupati nomor urut 4 adalah putra tunggal Kecamatan Kormomolin yang sedang bertarung, sehingga kekuatan tim Paslon lain yang hanya klaim menang itu dapat dipastikan lari kosong,” ungkap Rerebain

Selain Poli, kata Rerebain dirinya juga punya simpatisan dan masa yang setia terhadapnya sehingga baginya JUARA akan menang telak di Kecamatan Kormomolin.

“Ada pak wakil Bupati (Poli Lalamafu – red) dan saya sendiri merupakan Anggota DPRD terpilih yang akan dilantik pada tanggal 4 November nanti maka kekuatan simpatisan dan pendukung pribadi saya yang telah mengapa tarikan saya ke kursi parlemen akan 100 persen memenangkan Boy – Poli.

Mengapa demikian, orang kormomolin saat ini punya keterwakilan di DPRD sejak beberapa tahun terakhir tak ada. Saya dan pa Wakil tentunya melatarbelakangi orang Kormomolin sehingga dengan beberapa waktu saat bersua mereka melalui kampanye dialogis kita memastikan Juara menang telak di Kormomolin.

Berikutnya bukan hanya saya dan pak Poli tetapi ada dr Boy juga yang merupakan anak adat meyano Das dan Meyano Bab lewat pela sehingga kami bertiga punya andil tersendiri apalagi saat penjemputan tadi antusiasme warga luar biasa sekali sehingga sekali lagi kami pasti menang,” Tandas Rerebain (M17E)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *