Antisipasi Pelanggaran di Taman Wisata dan Konservasi Hutan, Polairud Gelar Patroli Pengawasan

MALUKUEXPOSE.COM- Untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran di Sekitar lokasi  Taman Wisata Perairan dan Daerah Konservasi Kelautan dan Perikanan Banda Naira, telah digelar Operasi Patroli Pengawasan yang berakhir pada hari ini, Sabtu (15/04/23).

Kombes Pol Handoyo Santoso, Direktur Polairud Polda Maluku mengatakan, “Operasi Patroli Pengawasan di Sekitar lokasi  Taman Wisata Perairan dan Daerah Konservasi Kelautan dan Perikanan Banda Naira, digelar selama 4 (Empat)  hari,  terhitung mulai tanggal 12 April 2023 dan berakhir pada hari ini (Sabtu, 15/04/2023).”

“Operasi  Patroli Pengawasan  tersebut melibatkan personil KP.XVI-1005 milik Ditpolairud Polda Maluku dan Satgas Armed Kostrad yang tergabung dalam Tim Gabungan Patroli Pengawasan  Taman Wisata Perairan dan Konservasi Kelautan dengan menggunakan Armada Kapal KN.NAPOLEON 501 Milik PSDKP  Banda Naira, giat selama Empat hari tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan lancar serta tidak ditemukan adanya pelanggaran disekitar lokasi Taman Wisata Perairan dan Daerah Konservasi Kelautan dan Perikanan Banda Naira, namun Tim Patroli Gabungan tetap memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada/ditemui selama kegiatan empat hari tersebut.”

“Disamping kegiatan Tim Patroli Gabungan tersebut, pada hari ini personil KP. XVI –  2005 Ditpolairud Polda Maluku yang bertugas pada  Pos Sandar Kobisadar juga melaksanakan giat patroli rutin dan giat “BASUDARA MANISE” di wilayah perairan Kec. Seram utara timur kobi dan kec. Seram utara timur seti Kab. Malteng,” tutupnya. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *