Babinsa Desa Wapres, Koramil 1506/Namlea dan Masyarakat Kerja Bakti Pengecoran Tiang Masjid Qadimun Rahman

MALUKUEXPOSE.COM,NAMLEA-Babinsa Desa Waprea Koramil 1506-01/Namlea, Serka Arema dan masyarakat melakukan Kerja Bakti pengecoran Tiang Masjid Qadimun Rahman di Desa Waprea, Kecamatan Waplau, Kabupaten Buru.

“Pelaksanaan Kerja Bakti pengecoran tiang Masjid Qadimun Rahman oleh masyarakat Desa Waprea yang di bantu Babinsa bersama Tokoh Agama, Adat Tokoh Masyarakar sertaTokoh Pemuda dan sejumlah masyarakat lainnya.

Pengecoran Masjid Qadimun Rahman di Desa Waprea, Kecamatan Waplau, Kabupaten Buru ini dilaksanakan dengan gotong-royong, dan diharapkan lebih cepat selesai,” Kata Babinsa Serka Arema.

Sementara terpisah.Pasipers Kodim 1506/Namlea, Kapten Inf M. Haris Tumenggung menyatakan, bekerja dengan bergotong-royong, dapat di selesaikan dengam cepat, dan mengajak masyarakat tetap melestarikan budaya gotong-royong sampai ke anak cucu kita.

“Dengan bekerja bergotong-royong semua pekerjaan akan terasa lebih ringan dan juga gotong-royong akan mempererat hubungan tali silaturahmi,”tutupnya.(Adam Kiat)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *