BPKSDM Gelar Pelatihan SKP Bagi OPD Lingkup Pemkot

MALUKUEXPOSE.COM- Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kota Ambon, menggelar pelatihan sasaran kinerja kerja (SKP) bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot), yang dilaksanakan Pada Manise Hotel, Rabu (18/01/23).

Pelaksanaan kegiatan ini, dalam rangka penerapan ketentuan Pemerintah Pusat (Pempus) yang dituang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, PP Nomor 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kerja Pegawai Negeri Sipil.

Surat edaran (SE) Menteri Pendayaguna Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Nomor 3 Tahun 2021 tentang Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai dan Penilaian Kinerja Pegawai Negeri Sipil 2021, dan Permen Pan dan RB Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil negara.

Oleh sebab itu, dalam sambutannya mewakili Pj. Walikota, Bodewin M. Wattumena, Sekretaris Kota (Sekkot), Agus Ririmasse mengungkapkan, dengan telaksananya kegiatan ini, maka jiwa kepemimpinan yang dimiliki oleh para peserta yang terdiri dari esalon II, III dan IV lingkup Pemkot semakin meningkat.

“Saya berharap, melalui kegiatan ini semua pejabat esalon II, III, dan IV serta pejabat fungsional dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, sikap dan perilaku guna menciptakan perubahan paradigma atau koitmen ASN dalam melaksanakan roda pemerintahan,” tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut akan dilaksankan selama dua hari, yang diimulai pada hari ini, Rabu (18/1/23) sampai dengan besok, Kamis (19/1/23). (ME/SG)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *