BRI Kanca Ambon Gelar Panen Hadia Simpedes Periode II Tahun 2022

MALUKUEXPOSE.COM-Kepala Cabang BRI Ambon, Eko Setiyanto menggelar panen hadia Simpedes periode II tahun 2022 di kantor BRI unit Namlea, ibukota Kabupaten Buru, provinsi Maluku. Sabtu 3/6/2023.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pengundian secara rutin di lakukan BRI 2 kali dalam setahun, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada loyalitas nasabah BRI Kanca Ambon, kini BRI Kanca Ambon miliki 1 kantor cabang, 2 kantor cabang pembantu, 13 BRI unit, 39 mesin ATM, 25 mesin setor tunai dan mitra agen Brilink sebanyak 1.202 agen yang tersebar di wilayah Ambon dan sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten III, Drs Arman Buton mewakili Pj Bupati Buru, DR Jalaluddin Salampessy, Ketua DPRD, M.Rum Soplestuni, Kapolres, AKBP Nur Rahman, Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Nur Fujianto, Staf Ahli Pemda, Nawawi Tinggapy, Kanca BRI Ambon, Eko Setiyanto, wakili Kadis Sosial, Arifin Batmas, Kadis Perindag, Syahfan Umasugi.

Selain itu juga hadir, Kapolsek Namlea, Iptu Dede Samsi Rifai, SH, Kejaksaan Negeri Buru, perwakilan PN Buru, perwakilan BUMN, Rifai Duwila, pimpinan BRI Buru, Parjono, BRI unit Namrole, BRI unit Namlea, Aryo selaku ketua penyelenggara, Para Nasaba dan sejumlah undangan lainnya.

Pj Bupati Buru yang diwakili Asisten III, Drs Arman Buton mengatakan, Pemda Buru menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada segenap jajaran BRI di Bumi Bupolo yang sangat berperan dalam membangun dan memajukan kabupaten Buru, khususnya melalui sektor Perbankan telah menyalurkan dana untuk masyarakat.

Tabungan Simpedes Kata Arman, merupakan salah satu produk BRI yang telah mendapat simpati masyarakat mulai dari kota kabupaten hingga tingkat Kecamatan dan Desa dan bukan suatu yang asing lagi untuk menabung, dengan demikian Saya ucapkan selamat kepada para nasabah yang nantinya beruntung mendapat hadiah Simpedes.

Sementara itu Kepala Cabang BRI Ambon, Eko Setiyanto mengatakan, sepanjang tahun 2022 BRI Kanca Ambon berhasil menghimpun dana pihak ke Tiga mencapai 1,022 Triliun, yang disalurkan kepada kredit mikro sebanyak 1.758 Triliun dan ditahun 2022. Dimana, BRI memberikan deviden sebesar 23,15 triliun atau berkontribusi lebih dari 25 persen dibandingkan dengan total sumbangsi seluruh BUMN yaitu, sebesar 80,2 triliun.

Eko menambahkan, adapun total hadia yang diundi hari ini mencapai 639.9848.000 terdiri dari 16 unit TV 42 Inci, 16 unit notebook/laptop, 10 unit sepeda motor, 1 unit mobil dan berbagai hadia menarik lainnya, semunya ini pajaknya ditanggung oleh BRI.

“Kami mengajak kepada masyarakat di Bumi Bupolo untuk giat menabung dan menambah saldi di Simpedes dan raih hadiahnya, karena kami berkomitmen untuk melayan dengan tulus dan memberi makna untuk Indonesia,” pinta Eko Setiyanto. (AK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *