Bupati dan Sekda Bursel Kunker di Kecamatan Waesama

MALUKUEXPOSE.COM,NAMROLE-Bupati dan Wakil Kabupaten Buru Selatan, Hj Safitri Malik Soulisa dan Sekertaris Daerah (Sekda), Drs Umar Mahulete bersama rombonan melakukan kunjungan ke Dusun Waeula, Desa Waemasing, Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku. Minggu Sore 9/4/2024.

Kunjungan Bupati bersama rombongan dalam rangka, melaksanakan panen raya Cabai/Cili panjang dengan luas areal perkebunanan 1 Hektar terisi 7500 anakan cabai yang merupakan usaha dari kelompok tani Loping Nala,yang di ketuai bapak Samsudin Bugis mantan Kades Waemasing yang dibina oleh Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Waesama, Ipda Basten Tuhuteru di wilayah Markas Polisi Resort (Mapolres) Buru Selatan.

Selain melakukan panen raya Cabai oleh Bupati, Hj Safiri Malik Soulisa bersama rombongan juga, dilanjutkan Safari Ramadhan 1444 H bersama Kepala Kecamatan Waesama dan masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Waesama, kegiatan tersebut dipusatkan di Desa Wamsisi, pusat kota kecamatan Waesama.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Bupati juga di dampingi Sekda, anggota DPRD, Perwira Penghubung (Pabung) TNI AD Kodim 1506/Namlea, Mayor Inf Arfan Waiulung, Danramil 1506-05 Wamsii, Kapten Inf Husain Malagapy, Kabag OPS Polres Bursel, Kompol Yandri Alfons, Kapolsek Waesama, Ipda Bastian Tuhuteru, Prof DR Ali Awan, Para Asisten/Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, 16 Kepala Desa Se Kecamatan Waesama, TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa, Ketua Darma Wanita Kabupaten dan Kecamatan, tokoh Agama, Adat dan tokoh masyarakat serta sejumlah undangan lainnya.

Bupati dalam sambutan mengatakan, Kunjungan kerja Bupat dan Wakil Bupati Kata Hj Saftri Malik Soulisa merupakan, wujud nyata antara Pemda dan masyarakat Kecamatan Waesama, semoga di dalam bulan suci ramadhan 1444 H ini, Bulan yang mulia hendaknya kita manfaatkan beribadah semaksimal mungkin, semoga amal dan ibadah yang kita lakukan selama bulan ramadhan di terima oleh Allah Swt dan menambah iman dan taqwa kita” Ujar Bupati Bursel.

Untuk itu Kata Bupati, Saya mengajak kita untuk terus tingkatkan kebersamaan kerukunan serta tingkatkan persatuan dan kesatuan sesama warga masyarakat khusnya di wilatah kecamatn Waesama sebagai satu kekuatan yang besar dalam menghadapi dinamika masyarakat untuk bangkit, membina dan mereformasi sikap mental umat beragama, sesuai dengan nilai-nilai dan ajaran agama islam” Ungkap Hj Safitri Malik Soulisa.


Dengan demkian Tambah, Hj Safitri, semoga silaturahmi kita dapat menyambung tali persaudaraan, serta kita dapat mengambil hikmah dari kegiatan yang dilaksanakan saat ini, mudahan-mudahan amal ibadah kita baik dalam berpuasa dapat di terima di sisi Allah swt. (AK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *