Bupati Malra, Apresiasi Seluruh Masyarakat Ratschap Ohoilimtahit

Malukuexpose.Com-Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun mengapresiasi kerja keras seluruh lapisan masyarakat Ohoilimtahit atas terselenggaranya acara Budaya dan Hair Yot yang dilaksanakan pada tanggal 13-14 Oktober 2023 di Desa Faan Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara.

“Saya mengapresiasi atas kegiatan ini terutama ide dan gagasan luar biasa dari dinas pariwisata Kabupaten Maluku Tenggara yang merupakan kegiatan yang sering di lakukan dalam setiap Event tahunan,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, Ratschap Ohoilimtahit telah menunjukkan suatu hal yang luar biasa lewat pergelaran budaya serta buka sasi (Hair Yot) sehingga dapat menjamu seluruh tamu undangan dan wisatawan dengan penuh hikmah.

“Kita selalu bersyukur kepada tuhan yang maha Esa karena dengan adanya kegiatan Penangkapan ikan secara tradisional Ratskap Ohoilim Tahit dalam rangka menyongsong Festival Budaya Pesona Meti Kei ini kita dapat berkumpul bersama- sama untuk menjaga dan melestarikan adat budaya kita di tanah kei tercinta ini.” ujarnya.

Menjelang pagelaran Festival Pesona Meti Kei khususnya panita kita harus pertahankan semua Adat Istiadat serta Seni Budaya yang berlangsung saat ini terutama di kabupaten maluku tenggara yang selalu bersama- sama menyelesaikan semua program yang ada dalam berbagai komponen.

“Mari kita bersatu dalam setiap Pagelaran Seni dan Budaya di tanah key yang penuh dengan ekosistem laut yang berlimpah serta tempat wisata nan indah mempesona dan merupakan daerah yang sangat di jangkau oleh para wisatawan di berbagai daerah.” tutur Hanubun.(Dani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *