Bupati Marla Gelar Pelantikan Pengurus Pesparawi LPPD  Kab Marla

MalukuExpose.Com-Bupati Kabupaten Maluku Tenggara (Marla) Muhamad Thaher Hanubun mengelar Pelantikan Pengurus Lembaga Pengembangan  Pesta Paduan Suara (PESPARAWI) Daerah (LPPD) Kabupaten Marla  masa bakti 2023-2028 di Aula kantor Bupati Kamis (05/10).

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Muhamad Thaher Hanubun menyatakan, dilantikan pengurus Pesparawi Daerah, maka dapat menjalankan tugas dan membantu kelancaran kegiatan-kegiatan beragama di Kabupaten ini.

Bupati harap, kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) asal kabupaten setempat, bisa meraih prestasi dan akan lebih baik di waktu yang akan datang.

“Semoga pengurusan yang baru saja dilantik ini, bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, dan bisa mempersatukan kelompok-kelompok kecil, ditengah masyarakat,” harap dia.

Menurutnya, saat ajang Pesparani, Kabupaten Malra pernah meraih juara umum. Sementara untuk MTQ dan Pesparawi belum pernah.

Untuk itu dia meminta LPPD Kabupaten Malra, untuk bisa meraih prestasi sama dengan Pesparani.

“Kita harus bersatu, agar bisa meraih prestasi. LPPD Kabupaten Malra harus bisa bangkit, dan bisa bersaing dengan daerah kabupaten/kota lain di Maluku. Khusus di tingkat Provinsi Maluku, kontingen Pesparawi Kabupaten Malra harus meraih juara umum,” tegas Hanubun.

Baginya, Kabupaten Malra memiliki potensi yang unggul, khususnya di bidang tarik suara. Untuk itu, LPPD Kabupaten Malra memiliki tanggung jawab yang sangat besar.

Lebih lanjut Hanubun mengaku, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malra telah membangun gedung Pesparawi, dengan tujuan untuk pengembangan prestasi.

“Saya bersyukur, pembangunan gedung Pesparawi ini bisa tuntas dikerjakan, di masa kepemimpinan saya. Untuk itu, atas nama pemerintah dan masyarakat kami mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus LPPD Kabupaten Malra ini, dan kami berharap di waktu yang akan datang bisa meraih prestasi,” harap Hanubun.(Al)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *