Camat Namrole dan 17 Kades Gelar Jalan Santai Menyambut Jumat Bersih

MALUKUEXPOSW.COM,NAMROLE-Kepala Kecamatan Namrole, Kirman Solissa, SE,M.Si dan 17 Kepala Desa Kecamatan Namrole, Ibukota Kabupaten Buru Selatan (Bursel), mengelar jalan santai seputaran kota Namrole sepanjang 2 KM. Jumat 24/2/2023.

Jalan santai itu di mula star dari kantor Camat, Jalan raya Elfule pada pukul 8.30 wit menuju kantor Polres – kantor Bupati Lama – menuju kantor Desa Kamlanglale – Kantor Statestik – Kantor Bupati Baru – kembali Kantor DPRD dan Hombes di Café Tapana, sekaligus Copy Morning bersama 17 pejabat Kades dan staf serta pihak BPD di damping petugas dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD),PP dan PA Kabupaten Bursel.

Dalam Copy morning itu, Camat Namrole juga menggelar sering pendapat dan masukan- masukan dari semua pejabat desa maupun pihak DPD terkait dengan, pelaksanaan tugas pemerintahan di desa masing – masing walaupun baru beberapa hari menduduki jabatan sebagai pejabat Kades yang baru.

Masukan dari masing- masing program yang dilaksanakan para pejabat Kades yang baru bersama pihak BPD itu diantaranya: Menata kembali struktur pemerintahan, pembersihan lingkungan dan rumah ibadah dan sejumlah program lainnya.

Dalam pertemuan dan masukan dari masing masing Desa yang dirangkul pihak Kecamatan, akhirnya, Kepala Kecamatan bersama petugas kantor DPMD, PP dan PA dapat menjawab pertanyakan dari masing- masing Kades bersama BPD.

Pertanyaan dari Kades masing- masing desa, bahwa sebagian besar penduduknya belum terpasang lampu listrik, menanggapi petanyaan tersebut, Camat mengatakan, apabila warga dari Kades yang belum terpasang lampu listri, segera dapat membuat laporan berupa Profosal kepada pihak kantor kecamatan untuk selanjutnya ditindaklanjuti kepada pihak PLN wilayah Maluku dan Maluku Utara di Ambon.

“Jadi 17 Pejabat Kades yang baru bertugas di wilayah Kecamatan Namrole, Kami dari pihak Kecamatan akan melakukan evaluasi dan pengawasan setiap kegiatan di desa masing- masing, dengan demikian Katong samua setuju bila program Jumat bersih, setiap bulan berjalan katong laksanakan,”ujar Camat.(AK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *