CV. Mardika Permai Perkasa Setor Retribusi Parkir Pasar Mardika Ke Pemkot Ambon 

MALUKUEXPOSE.COM – CV. Mardika Permai Perkasa menyetor Pembayaran Tunggakan Retribusi Parkir Pasar Mardika ke Pemerintah Kota Ambon yang berjumlah Rp. 770.000.00 rupiah untuk 1 Januari – 22 Mei 2022.

Hal ini disaksikan langsung oleh Kepala Kejakasaan Negeri Kota Ambon Adhryansah, Wakil Ketua DPRD Kota Ambon Gerald Mailloa, Staf Kejaksaan Negeri Ambon dan Seluruh OPD Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon. Selasa (06/06/23) di Ula Kejaksaan Negeri Kota Ambon.

Sebelum menerima Pembayaran Tunggakan Setoran Retribusi Parkir dari CV. Mardika Permai Perkasa, Pj. Wali Kota mengatakan, kenapa dalam penyetoran retribusi parkir pasar mardika yang selalu menjadi Polimik hari ini didampingi Kejaksaan Negeri Ambon.

Karena pihak Pemkot sudah meminta untuk pihak Kejaksaan Negeri Ambon lakukan pendampingan dan menyaksikan Penyetoran Retribusi Parkir tersebut.

“Dan itu pun ditangapi dan direspon dengan baik oleh Kejaksaan Negeri,” katanya

Dengan ada Kejaksaan Negeri, semua proses terkait dengan tunggakan penyetoran Retribusi yang terjadi selama ini bisa berjalan dengan baik dengan adanya negosisasi antar Kejaksaan Negeri bersama Pemerintah Kota Ambon dan pemerintah Provinsi Maluku.

“Dan polimik-polimik yang berlangsung cukup lama terkait penyetoran sekarang bisa berjalan dengan baik dan terarah kepada satu tujuan,”.ujarnya

Seharusnya, pembayaran ini sudah bisa oleh CV. Mardika Permai Perkasa karena ada arahan-arahan yang membuat CV terbuka Kebingungan.

“Akan tetapi sampai sekarang hubungan Pemerintah Kota Ambon dan Cv. Mardika Permai Perkasa selalu berjalan dengan baik,” Ucapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya Kolaborasi antara pemkot dan CV Mardika Permai Perkasa ini dapat membuat kemajuan kota Ambon dalam pendapatan.

Ditambahkan, Kepala Dinas Perhubungan Kota Ambon Roby Sapulette bahwa Setoran yang dibayar oleh pengelola lahan parkir mardika sekarang tepat sasaran.

Harus diakui, lahan Di Pasar Mardika memang milik Penerintah Provinsi Maluku, akan tetapi jalan yang dipakai untuk lahan parkir adalah mili Pemwrintah Kota Ambon. Dan sudah pasti retribusi parkir di pasar mardika harus disetor ke Pemkot. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *