Daftar di Tanggal 8 Sesuai Nomor Urut, PKS Partai Pertama Yang Daftar ke KPU Provinsi Maluku

MALUKUEXPOSE.COM-  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengambil keputusan untuk melakukan pendaftaran di KPU Provinsi Maluku sesuai dengan Nomor Urut 8 di Hari Senin (08/04/23).

Sesuai dengan pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentang bakal Calon Legislatif (Caleg) yang dimulai dari 1- 14 Mei 2023.

Dan Partai Keadilan Sejahtera juga merupakan partai pertama yang melakukan pendaftaran di KPU Provinsi Maluku dan yang juga mengajukan 45 bakal calon dari 7 dapil.

Menurut Ketua DPW PKS Maluku Abdulah Asis Sangkala, secara serentak di hari ini DPP dan DPW  yang termasuk DPW PKS sudah melakukan pendaftaran sesuai dengan nomor urut partai dan sudah lakukan penandatanganan berkas-berkas pengajuan.

“Ini merupakan niat kami untuk datang lakukan pendaftaran ke KPU di tanggal yang sakral ini. Dan bersyukur juga 100 persen semua daerah pemilihan keterwakilan Perempuan juga terisi sesuai dengan Peraturan Undang-Undang,” katanya.

Lanjutnya, Pendaftaran calon anggota legislatif dari partai keadilan sejahtera ( PKS ) bisa fokus dalam upaya memperkenalkan diri kepada masyarakat dalam upaya konsilidasi mengoptimalkan pesta demokrasi tahun 2024 nanti, pungkasnya (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *