MalukuExpose – Berita

Dokter Boy Lakukan Pengembalian Formulir ke Gerindra

Oplus_131072

Malukuexpose.com-dr Julianus Aboyaman Uwuratuw yang akrab disapa Dokter Boy sambangi markas partai yang berlambang garuda di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) untuk melakukan pengembalian formulir serta mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (balon) Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT). Dokter Boy diminta oleh segenap fungsionaris Partai Gerindra untuk diskusi terkait dengan pembangunan tanimbar ke depan selama kurang lebih satu setengah jam.

Dalam diskusi sangat alot dan seru dengan berbagai materi terutama sandang, pangan dan papan yaitu indonesia lebih khusus di kabupaten yang dijuluki negeri bakar batu ini harus melahirkan putra putri yang sehat dan cerdas serta meningkatkan pendidikan, kapasitas pegawai dan beberapa hal penting lainnya untuk tanimbar keluar dari miskin ekstrim yang sementara melanda.

Dalam diskusi tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra KKT Jan Sairdekut mengatakan, visi dan misi dokter Boy sejalan dengan visi-misi partai Gerindra yang akan dikerjakan lewat presiden terpilih Prabowo-Gibran setelah dilantik Oktober nanti

Jan Sairdekut dan pengurus lengkap partai Gerindra KKT menobatkan dr. Boy sebagai Prabowo Muda di KKT, Alasannya dikarenakan visi-misinya lengkap, sejalan dengan visi-misi Partai Gerindra. hal ini disampaikan dalam ruang rapat DPC Partai Gerindra pada, (01/05/2024) siang

Diakhir diskusi tersebut, putra terbaik Tanimbar dr Bedah Julianus Aboyaman Uwuratuw mengusulkan kepada fungsionaris Partai Gerindra KKT untuk mengajukan salah satu Kandidat terbaik untuk dapat mendampinginya.

Selain Partai Gerindra, Dokter Boy sudah mendaftarkan diri pada 8 partai yang berkediaman di KKT. (Edw)

Happy
Happy
0 0 %
Sad
Sad
0 0 %
Excited
Excited
0 0 %
Sleepy
Sleepy
0 0 %
Angry
Angry
0 0 %
Surprise
Surprise
0 0 %
Silahkan Bagikan :
Exit mobile version