DPD PAN Bursel Apresiasi Tugas Mantan Sekda Iskandar Walla

MALUKUEXPOSE.COM,NAMROLE-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasonal (PAN) Kabupaten Buru Selatan, Ahmadan Loilatu Mengatakan, pak Iskandar Walla selama menjalangkan tugas Seketaris Daerah (Setda), mampu menata dengan baik Birokrasi di jajaran lingkup Pemerintah daerah kabupaten Lolik Lalen Fedak.

Ketua DPD PAN Bursel, menuturkan, sejak pak Walla diangkat menjadi Setda defenitif di tahun 2019 hingga akhir tahun 2022, menggantikan Plt Drs AM Laitupa, roda pemerintahan dalam menata admnistrasi keuangan cukup menojol dengan baik bahkan Daerah ini juga menadapat predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) “ Ujar Ahmadan Loilatu.

Dijelaskan Loilatu, sebelum pak Walla menjabat Setda kabupaten Bursel, Pemerintah Daerah ini telah mendapat rapot merah yakni, Diskremer, namun setelah pak Walla menduduki jabatan Setda selama kurung waktu 3 Tahun, akhirnya Daerah ini sudah keluar dari Diskremer dan selanjutnya diakhir tahun 2019, 2020 dan tahun 2022 berturut- turut Kabupaten Buru mendapat penghargaan WDP dan sejumlah prestasi lainnya’ Kata Ketua DPD PAN Bursel.

Untuk itu atas nama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Bursel menucapkan apresiasi kepada pak Walla dan selanjutnya terimah kasih yang mendalam atas tugas-tugas dan pengabdian serta prestasi yang di raih selama ini, semoga ini menjadi contoh bagi sekda selanjutanya menata birokrasi yang baik lagi demi kabupaten Buru Selatan yang Kita cintai” Tutup Ketua PAN Bursel. (AK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *