dr Boy dan Relawan Gelar Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Tanimbar Utara

MALUKUEXPOSE.COM-dr Boy Uwuratuw dan relawan menggelar perawatan gratis untuk masyarakat Tanimbar utara (tanut) kabupaten Kepulauan Tanimbar ( KKT) dan sekitarnya

Ketua tim relawan dr Boi Uwuratuw, Hengki Lokra, mengatakan, kegiatan Pengobatan gratis ini bertujuan membantu masarakat yg selama ini minim pengetahuan sosial pengobatan medis

Tenaga medis yg kita siapkan yakni, dua dokter umum dan tentunya satu dr spesialis beda yakni Dokter Julianus Aboyaman Uwuratuw atau yg di sapa Dokter Boy, tandas Ketua tim relawan KKT Hengki Lokra, di sela sela pengobatan yang berpusat di Balai Desa Ritabel, Minggu 14/15).

Ia berharap dengan adanya pengobatan gratis, masyarakat bisa terbantu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Antusias masyarakat sangat luar biasa, terlebih para lansia yang mengaku sangat menunggu momen ini.

Dalam pengobatan gratis tersebut, RBU telah menyiapkan obat obatan untuk di bagikan kepada peserta yang hadir. Tim RBU pun tak lupa untuk menyosialisasikan sosok Dokter Boy yang mereka dukung untuk Bertarung di pilkada KKT 2024.

Salah seorang Ibu rumah tangga yang sempat mendapat pelayanan pelayan kesehatan gratis, Mama Mien mengatakan bahwa selama ini drinnya tidak pernah mendapatkan perawatan gratis, saya sangat bersyukur dengan kehadiran Dokter spesialis yaitu Bapak Boy Uwuratuw bersama tim relawannya, tandas Ibu Mien.

Sementara salah satu tokoh masyarakat, mengemukakan masyarakat sangat menyambut dengan baik dan antusias kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini.

Salah satu program yang paling mendasar dan yang di butuhkan masyarakat adalah pengobatan kesehatan seperti begini sehingga masarakat kecil bisa tersentu, hal ini sangat luar biasa dan ini bukti bukan janji

“Terimakasih relawan Dokter Boy Uwuratuw, mudah mudahan apa yang di cita citakan, dan menjadi tujuan yang baik untuk kenyamanan masyarakat ke depan,”ungkapnya.(Ed)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *