Eratkan kebersamaan Diawal Tahun, Pj. Wali Kota dan Sekkot Gelar Syukuran Bersama ASN Pemkot

MALUKUEXPOSE.COM- Guna mempererat kebersamaan di tahun 2023 Pj. Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena dan Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmasse mengelar syukuran bersama dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota.

Giat tersebut dilakukan pada Halaman Parkir Balai Kota Ambon, Selasa (03/01/2023)

Menurut Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmasse Kegiatan yang dilakukan ini merupakan syukuran makan dan minum awal tahun yang dimana telah dirintis oleh Pj. Wali Kota dan sekretaris Kota Ambon untuk bisa mempererat rasa Persaudraan, Kebersamaan dan Pertemanan di awal tahun bekerja.

“Apalagi ni, kan baru selesai natal dan tahun baru. Pastinya kue-kue dan minuman natal masih ada. Jadi dilakukan lah koordinasi dengan seluruh pegawai dan kita membuat moment syukuran yang spesial ini,” Kata Sekkot saat ditanyai Wartawan .

Lanjutnya, hal ini dilakukan agar ada sukacita antara pimpinan dan staf. <span;>Sehingga tidak ada jarak yang jauh antara pimpinan dan juga staf, “Karna saya tidak mau adanya miss komunikasi antar pimpinan dan staf apalagi takut akan pimpinan,” ujarnya

Oleh karena itu, sangat dibutuhkan dukungan penuh dari seluruh ASN Pemkot. “Apalagi kegiatan ini sangat didukung oleh Pj. Wali Kota dan diminta dibuat sebaik mungkin untuk Kebersamaan di Pemerintah Kota Ambon,” katanya

Dirinya yakini, bahwa kegiatan yang dilakukan perdana di awal Tahun 2023 ini tidak akan pernah berakhir dan akan berlaku sama pada acara lainya tahun-tahun berikutnya.

“Acara lain seperti, buka puasa bersama antar pimpinan dan staf di lingkup Pemkot,”janjinya.

Dirinya juga menambahkan, akan membuat salah satu kegiatan Family Ceatring untuk semua pegawai Pemkot agar dapat bisa merayakan bersama keluarga.

“Baik itu nanti lokasinya di pantai maupun di pemkot,” jelasnya

Dan di pastikan program ini sudah disetujui oleh Pa Penjabat Wali Kota Ambon. (ME/SG)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *