Gaspersz : Amplaz Akan Dikembalikan dan Dijadikan Azet Pemkot Pada September 2023 Mendatang

MALUKUEXPOSE.COM-Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Apries Gazpersz mengatakan Mall Ambon Plaza (Amplaz) akan dikembalikan ke  Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon sebagai azet dalam bulan September 2023 mendatang.

“Jadi bulan September 2023 mendatang, Amplaz sudah dikembalikan ke Pemkot, makanya bulan Januari hingga Februari awal ini kita sudah masuk untuk melakukan penilaian terhadap bangunannya. Nah, kalau hasil penilaian selesai, pengelolaan selanjutnya mau sistem sewa ataupun di Perjanjian Kerja Sama (PKS) ulang itu nanti di tim yang bicarakan, yang jelas yang sekarang ini hasil penilaian akan dimasukkan neraca,” kata kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Selasa(31/01).

Dirinya menyampaikan, tujuan pemkot melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Malang Provinisi Jawa Timur kemarin, guna pelajari pengelolaan aset pemerintah berupa pusat perbelanjaan atau (Mall).

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Apries Gazpersz

“jadi kunjungan itu sekaligus untuk meniru atau menciptakan cara Kerja Pemkot Malang terkait dengan pengelolaan atau pemanfaatan aset, karena tahun ini kita akan memanfaatkan aset kita, yaitu Amplas,” ucap Gaspersz.

Untuk diketahui, Amplaz yang telah beroperasi puluhan tahun dan merupakan sebuah pusat perbelanjaan di kota Ambon. Mall ini juga merupakan mall tertua di kota Ambon.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *