Gaspersz: Proses Pelelangan 32 Kendaraan Dinas Yang Ditarik Tangung Jawab KPKNL

MALUKUEXPOSE.COM-Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Ambon, Apries Gaspersz mengungkapkan proses pelelangan 32 unit kendaraan Dinas yang telah ditarik ini, menjadi tanggung jawab Kantor Peyanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

“Kita tidak melakukan pelelangan, tetapi pihak KPKNL yang akan melakukan lelang kendaraan tersebut,” katanya, kepada tim Media Center, via telephone seluler, Kamis (26/01).

Lanjutnya, dengan mempertimbangan biaya pemilihatra yang cukup tinggi serta nilai ekonomis yang berkurang, serta usia kendaraan yang sudah melewati tujuha tahun sehingga usulan terkait dengan oenilaian terkait dengan kelayakan pelalangan telah diusulkan.

“Penilaian terkait dengan layaknya kendaraan ini untuk dilelang telah dilakukan oleh pihak KPKNL,” bebernya.

Gaspersz mengatakan, proses oelelangan ini akan dibuka secara umum tidak membatasi siapa saja yang pantas mengikuti proses tersebut. Namun, sesuai dengan aturan yang dijalankan oleh KPKNL.

Untuk diketahuo, saat ini aset tersebut, sedang diamankan pada pelataran Percetakan Negara, Jl. Dr. Setia Budhi, Kelurahan Wainitu, Kecamtan Nusaniwe, Ambon, ini terdiri dari mobil, motor, dan juga alat berat yang merupakan aset Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), dengan usia kendaraan tuju tahun, bahkan lebih. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *