Gelar Seni SD Kristen 2 Diapresiasi Pj. Wali Kota Ambon 

Malukuexpose.com – Pegelaran Senin Sekolah Dasar (SD) Kristen 2, YPPK Dr. J. B.Sitanala, Dusun Waimahu, Negeri Latuhalat, Kecamatan Nusaniwe, Ambon diberi apresiasi oleh Pj. Wali Kota, Bodewin M. Wattimena.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) kami memberikan apresiasi kepada Ibu Kepala Sekolah SD Kristen 2 Waimahu, dan seluruh jajaran yang sudah melaksanakan pagelaran seni, diharapkan dapat diikuti oleh sekolah-sekolah lainnya di kota ini,” ungkapnya, saat memberi sambutan membuka kegiatan tersebut pada lapangan SD Kristen 2 Waimahu, hari ini, Selasa (13/06/23).

Lanjutnya, kegiatan yang bertemakan “Pagelaran Seni Sebagai Wahana Meningkatkan Minat dan Baka Siswa Dalam Mewujudkan Kurikulum Merdeka” ini bertujuan untuk mengaktualisasikan kreativitas dan bakat perta didik. Sehingga, hal tersebut tentu dapat menghindarkan anak-anak bangsa dari bahaya perkembangan teknologi.”Bersama kita terus mengembangkan minat anak, bakat anak bukan saja untuk pemenuhan kurikulum merdeka, tetapi terus menghasilkan anak-anak guna memaknai kehidupan Pancasilais, saling menghargai perbedaan, saling mendukung, membantu, dan menghindarkan mereka dari negatifnya perkembangan teknologi,” tandasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Sekolah, SD Kristen 2 Waimahu, Wiesye Loppies. Melalui kegiatan ini, minat dan bakat anak akan semakin dikembangkan, guna melihat kemajuan pendidikan kedepan tanpa terpengaruh dengan perkembangan teknologi.

“Minta dukungan dari semua stakeholder, khususnya orang tua murid supaya bergandengan tangan salam melihat kemajuan pendidikan anak-anak kita kedepan. Dan kepada yayasan minta kepedulian yang besar guna hubungan harmonis terus ditingkatkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh, Pimpinan Orfanisasi Perangkat Daerah (OPD), Raja Negeri Latuhalat, pensiunan guru, ex-kepala sekolah dan para orang tua murid. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *