Helaha : Kursi Kosong Untuk “Ketua DPC Hanura” Kota Ambon Harus di Duduki Hadiyanto

MALUKUEXPOSE.COM- Sekretaris Fraksi Hanura DPRD Kota Ambon Ricky David Helaha Optimis Kursi Calon Ketua DPC Hanura harus di duduki oleh Hadiyanto Junaidi sebagai Ketua DPC Hanura Kota Ambon.

Guna mengantikan sosok almarhum Ayub Leasa yang telah meninggal pada 27 November 2022 kemarin.

Helaha katakan, akan meminta pertimbangan Ketua DPD Hanura Provinsi Maluku, Achmad Ohorella untuk segera mengusulkan Hadiyanto Junaidi ke DPP Hanura selaku calon tunggal Ketua DPC Hanura. Agar DPC Hanura bisa memiliki ketua definitif dan seluruh agenda partai jelang Pemilu serentak 2024 mendatang berjalan dengan baik.

Sekretaris Fraksi Hanura DPRD Kota Ambon  “Ricky Davids Helaha”

Menurutnya, fraksi Hanura merupakan fraksi utuh di DPRD Kota Ambon, yang dipimpin Hadiyanto Junaidi selaku ketua fraksi.

Maka dari itu,” saya selaku sekretaris dan anggota fraksi juga telah setuju. mendukung dan juga optimis agar Hadiyanto Junaidi bisa diusulkan ke DPP sebagai Ketua DPC Hanura Kota Ambon,” pinta Hehala, kepada wartawan di Balai Rakyat Belakang Soya, Rabu (11/01/23).

Kendati, pasca meninggalnya Ketua DPC Hanura, Ayub Leasa, hingga saat kini banyak agenda partai yang tertunda, salah satunya proses pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024. Dan jika tidak dipercepat, ditakutkan akan menghambat seluruh kerja-kerja partai dan berpengaruh terhadap fraksi di DPRD Kota Ambon.

       Ketua Fraksi Hanura DPRD Kota Ambon                         “Hadiyanto Junaidi”

“Pasca meningalnya almarhum Ketua DPC Hanura, banyak agenda partai yang tertunda. Dan kami melihat tidak ada lagi kader Hanura yang layak pimpin DPC selaib Hadiyanto Junaidi. Apalagi beliau (Hadiyanto) juga merupakan anggota DPRD dan ketua fraksi Hanura. Ini yang harusnya menjadi pertimbangan Ketua DPD Hanura Maluku untuk segera mengusulkan ke DPP. Dan kita tahu bersama, Hadiyanto juga sangat loyal dan selalu mengawal seluruh kepentingan partai,” sebut Ricky.

Dirinya berharap, semoga ada tindak lanjuti dari Ketua DPD Hanura Maluku untuk segera mengusulkan calon tunggal pengganti almarhum Ayub Leasa, yakni Hadiyanto Junaidi sebagai calon ketua DPC Hanura. Agar kekosongan jabatan ketua DPC segera terisi.

“Kami sangat yakin, dengan ketrampilannya dan juga kemampuannya dalam memimpin, sosok Hadiyanto dipastikan akan lakukan perubahan pada DPC Hanura Kota Ambon agar berjalan dengan baik. Bahkan sebagian besar kader DPC Hanura juga setuju dengan itu. Kami berharap, ini bisa menjadi pertimbangan ketua DPD. Kami juga sangat yakin bukan saja kepentingan DPC, bahkan DPD maupun DPP, mampu dikawal bersama dibawah komando Hadiyanto Junaidi,” tutup Ricky. (ME/SG)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *