Hj Safitri Buka Musrenbang Kabupaten Bursel

MALUKUEXPOSE.COM,NAMROLE-Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) buka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbangda) RKPD Tahun anggaran 2024, Kabupaten Buru Selatan di Lantai II Aula Kantor Bupati, .Selasa 28/3 2023.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily, Ketua DPRD bersama Anggota, Kepala Bappeda Provinsi Maluku, Kepala Bappelitbang Bursel, TNI/Polri, Setda Bursel, Drs Umar Mahulete, Para Asisten/ Staf Ahli Bupati, Instansi Vertikal, Pimpinan OPD dan Tamu undangan lainnya.

Bupati Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa mengatakan, Musrembang pada tahun ini merupakan penjabaran tahun Ke 3 dari RPJMD kabupaten Bursel Periode 2021-2026.

“Kami membutuhkan dukungan dari bapak dan Ibu sekalian dalam upaya bersama- sama membangun kabupaten ini, mengacu pada visi dan misi Bupati dan Wakilnya yaitu “meningkatkan kemandirian Bursel secara berkelanjutan sebagai kabupaten yang rukun, adil dan sejahtera berbasis Argo-Marine,”ujar Bupati.

Olehnya kata Bupati, Berdasarkan thema pembangunan tahun 2024 tersebut, maka fokus pembangunan diarahkan pada ; Reformasi birokrasi, Pertumbuhan ekonomi dan daya saing daerah, Penanggulangan kemiskinan, Peningkatan kualitas hidup dan upaya daya saing SDM serta Pembangunan sarana dan prasarana wilayah.

“Saya sampaikan bahwa, realitas perkembangan pembangunan di kabupaten ini secara makro baik, sosial maupun ekonomi telah mengalami kemajuan yang sangat signifikan” Imbuh Bupati.

Untuk itu dalam proses penyusunan RKPD tahun 2024 ini, dirinya tegaskan kepada semua pimpinan dan Aparatur Perankat daerah di lingkup Pemda Bursel dan semua stakeholder untuk berfikiran terbuka, memiliki visi kedepan, terintegratif dan inovatifi. (ADM)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *