Ikram Umasugi Siap Menangkan Murad Ismail di Kabupaten Buru

MALUKUEXPOSE.COM-Ketua DPC PKB Kabupaten Buru, Ikram Umasugi mengeluarkan pernyataan sikap siap bekerja memenangkan Gubernur Murad Ismail pada periode ke-2  dalam Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Maluku di Kabupaten Buru.

“Jika DPW PKB menginstruksikan dukungan ke Gubernur Maluku maka, sebagai Ketua DPC maupun pribadi, saya siap bekerja menangkan Bapak Murad Ismail 2 periode di Kabupaten Buru,” ujar Ikram saat menghubungi redaksi, Rabu.

Menurutnya, Gubernur Maluku, Murad Ismail masih layak memimpin Maluku pada periode berikutnya.Lihat saja rekam jejak keberhasilan karir dari Bapak Murad di Kepolisian.

“Kita lihat saja, dari hasil survei yang dilakukan partai kami, Gubernur Maluku, Murad Ismail masih dominan di peringkat teratas mengungguli para calon kandidat yang digadang-gadang akan maju dalam pilgub Maluku 2024,” ungkapnya.

Olehnya dia mengaku, jika perintah dukungan telah dikeluarkan oleh DPW maka, wajib seluruh pengurus dan kader partai di 11 Kabupaten/Kota harus bekerja untuk memenangkan Bapak Murad Ismail pada Pilgub 2024.

Umasugi berharap, masyarakat Maluku dalam mengeluarkan penilaian melalu mesos kepada Gubenur Maluku harus seimbang bukan hanya yang belum dikerjakan tetapi harus juga melihat yang sudah dikerjakan. Contohnya, bapak Morad Ismail berhasil menurunkan angka kemiskinan di Maluku, dan beberapa keberhasilan lainnya.
.
“Saya kira Bapak Gubernur Murad Ismail masih sangat pantas memimpin Maluku untuk periode selanjutnya,”tegas DPC PKB Kabupaten Buru,

Selain itu kata, Umasugi Sebelumnya, DPW Maluku digadang-gadang bakal merekomendasikan dukungan kepada Murad Ismail dalam pertarungan pikada tahun 2024.

Dalam rilis dari DPW PKB Maluku beberapa waktu lalu mengungkapkan, dari hasil survey di lakukan PKB Maluku dalam Bulan Februari 2023 menghasilkan, Gubernur Maluku Petahana Murad Ismail masih teratas dan mengalahkan Jefry Apoly Rahawarin.

Menurut Ketua DPW PKB Mauku, Basri Damis (BD), jika Murad Ismail menyatakan akan maju kembali sebagai Calon Gubernur Maluku sudah pasti akan terpilih kembali karena elektabilitas Murad Ismail masih tertinggi dan unggul jauh di bandingkan Jefry Apoly Rahawarin maupun Febrin C Tetelepta.”Ini adalah Hasil Survey oleh Lembaga Survey yang kapabel yang di kontrak oleh PKB,” jelas Basri.

“Saya akan meloby Pak Gubernur Maluku Murad Ismail untuk bisa menjadi Anggota PKB dan bisa bersama-sama dengan PKB dalam Pilkada Gubernur Maluku 2024 nanti,” ungkapnya.

Diketahui, DPW PKB Maluku akan kembali melakukan survei tahap 2 terhadap beberapa pasangan calon kepala daerah pada akhir bulan Agustus tahun 2023.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *