Jelang Pilkada 2024, Dua Generasi Uwuratuw, Eratkan Barisan

MALUKUEXPOSE.COM,SAUMLAKI- Menjelang Pemilihan kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Dua Putra terbaik Tanimbar beda generasi. Lukas Uwuratuw dan Politisi Senior Partai Golkar di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan dr. Julianus Aboyaman Uwuratuw melakukan pertemuan dalam mempersiapkan Pemilukada tahun 2024 nanti.

Pasalnya, Lukas Uwuratuw yang merupakan mantan Wakil Bupati Kabupaten yang sebelumnya bernama Maluku Tenggara Barat (MTB), dan Politisi Senior Partai Golkar di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Dokter Ahli Bedah terkemuka di Makasar, dr. Julianus Aboyaman Uwuratuw.

Pertemuan silaturahmi beda generasi itu rencananya akan membahas soal Pilkada 2024 di Bumi Duan Lolat. Pertemuan ini sekaligus membantah segala isu yang berseliweran dimana-mana tentang arah dukungan politik Sang Maestro Lukas Uwuratuw, yang selalu membaca arah dan gelagat politik di daerah ini.

“Kalau saya sejak awal memang sudah memberikan support apapun yang bisa saya lakukan. Namanya orang tua untuk anak, saya akan melakukan yang terbaik. Apalagi Dokter Boy punya potensi untuk melakukan hal itu,” tandas Lukas Uwuratuw, Sabtu (25/3).

Disela-sela pertemuan mereka, Lukas menyatakan, kalau lebih banyak membahas tentang strategi kedepan dalam upaya perubahan dan perbaikan untuk Tanimbar yang lebih baik lagi, melalui langkah konkrit pematangan menuju 2024.

Senada, Dokter Boy Uwuratuw, mengaku sangat mengagumi Lukas Uwuratuw, sebagai politisi senior, berpengalaman, dan pengabdiannya terhadap negeri ini.

“Terlepas dari beliau adalah orang tua bagi saya dan keluarga, tetapi beliau adalah tokoh besar yang dimiliki Tanimbar,” tandas Boy Uwuratuw. (SP)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *