• Thu. Jan 27th, 2022

Maluku Expose

Berita Terpercaya Maluku

Kapolda Silaturahmi ke Kejati Maluku

MALUKUEXPOSE.COM,AMBON- Guna memperkuat Komunikasi dan Kolaborasi Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, bersilaturahmi ke Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku, Dr Undang Mugopal.

Kedatangan Polda Maluku yang baru itu didampingi sejumlah pejabat utama Polda Maluku. Ia disambut hangat oleh Kajati dan Wakajati beserta para asisten Kejati Maluku.

Pertemuan silaturahmi tersebut berlangsung di ruang kerja Kajati di Kantor Kejati Maluku, Kota Ambon, Rabu (12/01).

“Kami menyampaikan terima kasih atas penyambutan bapak Kajati bersama Wakajati dan seluruh pejabatnya,” kata Kapolda.

Dalam silaturahmi yang dilakukan ini Dirinya berharap, hubungan baik atau kerja sama yang selama ini berlangsung antara Polda Maluku dan Kejati Maluku dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

“Semoga komunikasi, kolaborasi sesuai dengan tupoksi masing-masing dapat di tingkatkan lagi dalam melayani masyarakat,” harapnya.

Kapolda  minta dan mengajak, Kajati Maluku untuk mendukung dan menuntaskan semua investasi yang bermasalah di Maluku. Yaitu dengan melakukan koordinasi bersama Korwil investasi Maluku dan Maluku Utara.

“Kami juga akan mendukung Kejati Maluku bersama jajarannya dalam pemberantasan mafia yang ada pada pelabuhan,” jelasnya.

Sementara itu, Kajati Maluku, Dr. Undang Mugopal Maluku menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda bersama sejumlah pejabat utama Polda Maluku.

Kajati berharap koordinasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan.

“Kami berharap langkah-langkah dan agenda pimpinan yang paling atas dapat dilaksanakan dengan sinergitas dan koordinasi Polda Maluku bersama Kejati Maluku di lapangan,” pungkasnya. (**)

Silahkan Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

   PIMPINAN : ALVENSUS PASSAL WAKIL PIMPINAN : RONNY PALAR WARTAWAN : Adam : KABUPATEN BURU & BURU SELATAN. Ever Batlajery : KABUPATEN KEPULAUAN TANIMBAR. Sandy Passal & Stevy Sasabone : KOTAMADYA AMBON