Kapolres Buru dan Dandim 1506 Ikuti Jalan Santai Kirab Pemilu 2024

MALUKUEXPOSE.COM-Pelaksanaan kegiatan jalan santai kirab pemilu yang di gelar KPU Kabupaten Buru, Munir Soamole bersama ketua KPU Provinsi Maluku, Syamsul Rifan Kubangun, ketua KPU Kabupaten Bursel, Syarif Mahulaw, anggota Bawaslu, Hamdani Jafar, juga di dampingi Kapolres Buru, AKBP Nur Rahman bersama Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Nurfujianto. Minggu 28/5 2024.

Kegiatan tersebut dikuti, Sekertaris dan anggota KPU Maluku, Kesbang Pol, Abdul Basir Toisuta, Kadis Sosial, La Hidi, perwira jaran Kepolsian dan TNI, anggota, sekertaris, dan staf KPU Buru, KPU Bursel, Bawaslu, PPK,, PPS, para Parpol dan Marching Band dari SMA negeri 1 Namlea.

Jalan santai kirab pemilu titik star berlangsung di pantai merah putih sekaligus apel pengecekan peserta, kemudian peserta kirab pemlu bergerak menuju tokoh semangat baru – sualayan mitra – pasar inpres – subden pom – pelabuhan fery dan finis kembali di pantai merah putih.

Ketua KPU Maluku, Syamsul Rofan Kubangun dalam sambutan mengatakan, kegiatan kirab pemilu jalan santai menuju rute yang telah ditentukan panitia.

“Jadi hari ini kita simbokan jalan sehat sekaligus menginformasikan bahwa kita telah siap menghadapi pesta demokrasi 5 tahun yaitu, pemilu 2024, olehnya itu kita akan menunjukan kepada masyarakat Bupolo dengan bentuk sosialisasi untuk mengungkapkan tahapan pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 14 Pebruari 2024,”ungkapnya.

Dengan melakukan rangkayan kegiatan Kata Kubangun, kirab pemilu jalan sehat ini agar memastikan seluruh masyarakat yang sudah punya hak pilih dalam pemilu 2024 nanti harus tercatat dalam daftar pemilih (DPT). (AK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *