Kapolres Buru BukaTurnamen Futsal

MALUKUEXPOSE.COM-Pelaksanaan pembukaan turnamen futsal di ikuti sebanyak 44 tim olah raga turnamen Futsal di Desa Lala, Kecamatan Namlea Ibukota Kabupaten Buru, Provinsi Maluku dibuka, Kapolres Kabupaten Buru, AKBP Nur Rahman. Minggu Sore 30/4/2023.

Pelaksanaan turnamen Futsal dengan thema: Idul Fitri Cup 2023 itu berlangsung di lapangan Sepak bola Desa Lala dengan peserta turnamen Futsal yang akan bertarung berjumlah 44 tim yang di selenggrakan oleh panitia karang taruna, Ikatan Pemuda Desa Lala Bersatu (IPELATU).

Kegiatan itu dihadiri, Kapolres Buru, AKBP Nur Rahman, S.I.K, M.M, Kasat Binmas, Iptu Yusuf Ali, SH, Kapolsek Namlea, Iptu Dede Samsi Rifai, SH, Kasat Lantas, Kafnes Molle, S.Sos, Kasat Sabhara, Iptu Samuel Siahaya, Kasiwa, Ipda Ridwan Kasten, SH, Kades Desa Lala, Sumarno Kolengsusu, tokoh agama, Adat dan tokoh masyarakat serta sejumlah undangan lainnya.

Kapolres Buru, AKBP Nur Rahma mengatakan, peserta yang mengikuti kegiatan olah raga turnamen Futsal, diutamakan kepada sesepu masyarakat yang berada di Desa tetangga, dapat mendukung sehingga kehiatakan yang dilakukan selama 7 hari dapat berjalan dengan baik.

“Jadi Ada 3 poin pesanan yang disampaikan, Nur Rahman antaranya, kegiatan turnamen Futsal yang berlangsung dalam beberapa hari kedepan nanti, adik-adik harus memahami apa makna dari kegiatan olahraga ini yakni, mensejahterakan kesehatan dan kebugaran jasmani serta juga mengelola ketrampilan, baik itu ketrampilan dalam bertarung satu dengan yang lainnya,”ujar Kapolres Kabupaten Buru.

Dia juga minta peserta dapat menjaga sportivitas dan kompetitif untuk dapat melaksanakan pertandingan dengan dukungan kedisiplinan pada masing- masing individu, Dengan demikian momentum even turnamen Futsal ini menjadi bekal nanti untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan baik antara tim mupun para pendukung dari masing-masing tim yang akan bertarung.

Menutupi aakhir sambutan Kata Kapolres, kepada rekan- rekan dari kesatuan TNI maupun kesatuan Kepolisian untuk turut serta mengawasi jalannya kegiatan ini agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif” Harap Kapolres Buru. (AK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *