Kapolres Buru Sambut Kedatangan Pengurus Dewan Gereja Katolik

MALUKUEXPOSE.COM-Dewan Pengurus Kabupaten Buru, Provinsi Maluku, Pastor Marin dan Ketua Paroky Gereja Katolik Namlea, Yanto m3lakukan kunjungan ke Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Pulau Buru. Rabu 24/5/2023.

Kunjungan tersebut di sambut baik Ajun Komisari Besar Polisi, AKBP Nur Rahman, S.I.K,MM bersama jajaran perwira di lingkup Mapolres, guna melakukan silaturahmi, sekaligus mengucapkan terima kasih atas pelayanan bantuan pengamanan selama Uskup Diosis Amboina mgr Seno Ngutra melaksanakan tugas perjalanan dengan baik, aman dan lancar saat berada di Bumi Bupolo.

Kapolres, AKBP Nur Rahman menyatakan, pengurus Gereja Katolik merupakan bentuk pelayanan terhadap semua kegiatan masyarakat di wilayah pulau buru dan sebagai anggota kepolisian memiliki tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Olehnya, Perwira dua bunga melati mengaku, atas nama jajaran kepolisian Pulau Buru mengucapkan salam hormat buat Uskup Diosis Amboina mgr Seno Ngutra yang telah melaksanakan kerjanya di pulau Buru.

Usai bertemu dengan Kapolres bersama jajaran di lingkup Mapolres, pasto Martin dan ketua paroky Gereja Katolik Namlea, Yanto kembali menuju kediamannya. (AK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *