Kembalikan Formulir Baclon ke Perindo, Ini Janji Ririmasse 

Ambon, Malukuexpose.com – Sehabis PDI Perjuangan, Agus Ririmasse juga melakukan pengembalian formulir bakal calon ( Baclon) kepala daerah Wali kota Ambon ke Partai Perindo di kawasan Desa Poka, Teluk Ambon, Selasa (30/04/24).

Dikatakan Ririmasse, hari ini dilakukan pengembalian karena segala yang diminta di dalam formulir sudah dipenuhi sesuai dengan mekanisme partai.

“Olehnya itu saya berterimakasih atas dukungan dan kesempatan kehadiran saya di ditengah-tengah DPD Partai Perindo ini,” ucapnya.

Lanjutnya, partai Perindo ini merupakan partai yang memang sudah diakui kualitas perpolitikan di kota Ambon dan di Maluku.

Karena dalam pemilu kemarin Perindo dapat berikan 4 kursi di DPRD Kota Ambon dan mengambil posisi wakil ketua untuk periode 2024/2029 nantinya.

Olehnya itu, semoga partai Perindo dapat memberikan rekomendasi yang tepat dan layak untuk menang bukan untuk yang kalah.

” Saya yakin dan percaya pertemuan yang ditakdirkan hari ini adalah jodoh,” ucapnya.

Ditambahkan, dirinya tidak akan melupakan partai yang sudah membesarkan.

Olehnya itu dijanjikan, “ketika saya terpilih menjadi wali kota Ambon saya akan membangkitkan partai yang membangkitkan partai politik terutama partai yang mendukung saya,” janjinya. (M13E)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *