Kerja DPPKB Ambon dalam Penanganan Stunting Patut Diapresiasi

Ambon,Malukuexpose.com – Penjabat Wali Kota Ambon Drs. Bodewin M Wattimena, M.Si mengapresiasi kerja Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana DPPKB dalam soal penanganan Stunting di kota Ambon.

“Hal ini ditunjukkan dengan enam juara satu di tingkat provinsi dan beberapa yang berada pada dua juara dan tiga. Ini merupakan kerja keras kita bersama yang dicapai,”  katanya, Senin (07/08/23) di Balai Kota Ambon.

Menurutya,  bukan soal penghargaannya, bukan soal juara tapi soal bagaimana upaya untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi secara baik.

Karena itu di setiap kegiatan kita berikan line apresiasi, berikan pujian pada yang lain dan juga semua sudah bekerja dengan baik.

“Hampir semua indeks penilaian hidup kita terus naik inflasi di bulan ini bulan Juli. Kita dari 6,1 di bulan Juni kemarin turun menjadi 4,68 atau 8,6 itu untuk akhir undian yang Moon to moon kita turun juga. Kita Deflasi 0,06 ini merupakan kerja keras kita bersama dan karena itu nanti kita jaga, kita pertahankan,”.

Lanjutnya, dirinya meminta jangan sampai nanti di akhir bulan depan kita kembali naik lagi.

“saya minta ke seluruh terkait tolong diperhatikan selalu,” Pintanya. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *