Komisi III, DLHP Kota Ambon dan Pengelola Amplaz “Bodoh Amat” Dengan Limbah KFC

MALUKUEXPOSE.COM- Komisi III DPRD Kota Ambon, Dinas Lingkungan Hidup Persampahan (DLHP) Kota Ambon dan Pengelola Ambon Plaza (Amplaz) terlihat bodoh amat dengan Kolam Endapan limbah Gedung perbelanjaan dan makanan siap saji Kentucky Fried Chicken (KFC) yang meluap.

Hal ini diungkapkan oleh beberapa warga yang beraktifitas dan berjualan sekitar tempat Kolam Endapan limbah yang meluap yang engan namanya disebutkan. Rabu (24/05/23).

Menurut mereka, sampai saat ini limbah dari rumah makan cepat saji itu masih saja meresahkan masyarakat yang mau berbelanja dan juga berjualan di sekitar area Parkir Amplaz.

“Seperti dengan bau-bau yang busuk dari sisa makanan dan juga membuat ketidakyamanan bagi masyarakat yang mau berbelanja dan juga yang memarkirkan kendaraan nya di depan Amplaz Kota Ambon”.

Padahal, sudah dilakukan pelebaran pada kolam endapannya dari pihak KFC dan penyedetan dari pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Ambon di waktu-waktu lalu, akan tetapi masih saja terjadi hal yang sama.

“Apakah tidak ada solusi lain dalam mengatasi masalah kolam endapan ini, padahal ini hanyalah masalah kecil,” ujar mereka

Lanjut mereka, untuk DPRD dan Dinas terkait DLHP sendiri masa tidak bisa melihat hal-hal seperti ini, bukannya sudah pernah dilakukan on the spot sampai juga sudah pernah melalukan koordinasi dengan pihak-pihaknya seperti KFC dan juga pengelola/manajemen Amplaz untuk menyelesaikan permasalahan ini.

“Akan tetapi percuma, karena apa yang mereka buat tidak akan bertahan lama,” Akui mereka

Olehnya itu, mereka meminta para wakil rakyat dan dinas terkait untuk lebih tegas dalam menyikapi keluhan-keluhan dan juga aspirasi kami. Jang hanya terlihat bodoh amat dalam menyikapi masalah ini.

“Kalau bisa, dikasih ketegasan untuk para pengelola Amplaz dan juga KFC untuk selesaikan ini,jangan hanya melihat masalah seperti ini sebagai bola untuk mencari cuan,” tegasnya (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *