Nur Rahman Bongkar 8 Kasus, 28 Hari Bertugas di Buru

MALUKUEXPOSE.COM-Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Buru, Provinsi Maluku, AKBP Nur Rahman, S.I.K,M.M dan satuan Rekskrim Bongkar 8 Kasus, sejak bertugas selama 28 hari, yakni, kasus pembunuhan, penganiayaan dan asusila.

Sejak bertugas sebagai Kapolres Buru pada 19 april sampai 17 Mei 2023 telah menciduk 8 kasus diantaranya, kasus pembunuhan, penganiyayaan, asusila dan selanjutnya termasuk kasus asusila yang lainnya, kini pelakunya sudah di amankan di Mapolres Buru,”ungkap Kapolres Buru, Nur Rahman saat di wawancarai di ruang Reskrim Mapolres Buru sekaligus press rilis kasus persetubuhan anak dibawah umur rabu 17/5 2023.

Menurutnya, sejak bertugas di Kabupaten Buru dalam kurung waktu sebulan tahanan berjumlah 13 orang dan jumlah tahana yang sudah ada di penjara Polres Buru termasuk 8 orang yang ditangkap berjumlah 21 orang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim, Iptu Adtya Bambang Sundawa,S.Tr.S.I.K bersama jajarannya, yang telah menjalangkan tugas dengan baik, dengan tertangkap oknum-oknum pembunuhan, penganiyayaan, asusila dan beberapa kasus asusila lainnya,”ujarnya.

Olehnya Kapolres, mengaku, pihaknya akan berupaya dan maksimal bertugas ketika ada laporan dari komponen masyarakat segera dituntaskan, sehingga semua persoalan dapat diselesaikan dengan baik.

“Jadi kalau Ada laporan dari masyarakat maka 1 kali 24 jam Kami dari kepolisian akan upayakan mengambil langkah menutaskan laporan tersebut untuk dapat di sesaikan, agar menjadi kepusan tersendiri bagi masyaraka/ pelapor, sehingga tidak terjadi complain,”kata Kapolres Buru.

Disinggung soal penertiban Gunung Botak (GB) yang berkadar batuan emas di Desa Persiapan Wansait, Kecamatan Teluk Kaiely, Kabupaten Buru, kata Kapolres, sementara melakukan rapat dengan Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Buru, untuk bagaimana melakukan penertiban GB. (AK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *