Mengingat Valentine’s Day, DPC Partai Demokrat Berbagi Kasih Ke Masyarakat Ambon

MALUKUEXPOSE.COM- Mengingat Moment hari Kasih Sayang (Valentine Day) di tanggal 14 Februari, DPC Partai Demokrat mengelar berbagi kasih ke masyarakat Kota Ambon.

Pengeleran berbagi kasi di hari Valentine Day ini dilakukan pada dua tempat yakni depan kantor DPC Kota Partai Demokrat Ambon Jl. Dr. J.B Sitanalla dan depan Toko Indojaya. Pada Selasa (14/02/23). Yang dimpimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kotak Ambon Femry Tuwanakotta.

Menurut ketua DPC partai Demokrat, kegiatan berbagi kasih di hari Valentine Day ini dilakukan untuk masyarakat Kota Ambon.

“Ketua DPC Kota Ambon Femry Tuwanakotta”

Karena,”sasaran kami tetap mengakar kepada masyarakat dan ini adalah sebuah bentuk konsisten kami hadir di tengah-tengah masyarakat karena bukan saja hari ini tapi sebelumnya kami sudah melakukan hal yang sama juga bahkan menjangkau 5 kecamatan yang ada,” ujarnya

Di tanggal 14 Februari, dirinya meyakini ini merupakan acuan kerja, walaupun sudah pernah kerja sebelumnya bersama tim di masyarakat tapi ini menjadi pegangan dalam berkomitmen di masyarakat ketika ada dalam kontestasi pileg maupun pilpres di Februari 2024.

“Jadi kami yakin bahwa pelangi itu ada, sehingga hari ini kami tetap mengangkat dan bekerja menjangkaui masyarakat hingga ke akar rumput. Baik itu Mama Papa lele, sopir angkot dan abang becak, nah ini sebagai upaya di mana yang disampaikan oleh Ketua umum  kami untuk tetap membawa perubahan dan perbaikan,” yakinnya

Lanjutnya, hari ini DPC Demokrat mengeklar berbagi kasih dengan membagikan nasi kotak, coklat dan sepucuk bunga yang melambangkan kasih sayang Demokrat kepada masyarakat Kota Ambon.

“Partai Demokrat akan tetap ada pada pendirian konsisten kerja dalam mempersiapkan program-program jangka panjang yang di jangkau setiap bulannya, seperti nantiya pada bulan
Maret ada kegiatan, april juga ada hingga di konsultasi di tahun 2024,” ungkapnya

Dirinya menjelaskan, dalam mempersiapkan kondisi internal baik itu Bacaleg dan juga mesin Partai, kami juga melaksanakan kegiatan retreat yang akan dilaksanakan di Callins Beats yang berada pada Negeri Latuhalat.

Terlihat jelas dengan adanya kebersamaan dari DPC Kota untuk bagaimana membentuk komitmen para bacaleg ketika nantinya duduk di Gedung rakyat.

“Karna kami optimis dengan konfigurasi figur di hari ini,  kami akan mengisi kursi-kursi di semua dapil di DPRD Kota Ambon dengan standarisasi spesifikasi SDM yang kami yakini mampu mengimbangi dan juga memperjuangkan aspirasi dari masyarakat,” jelasnya.

Dikatakan,  kegiatan ini tidak hanya akan digelar pada moment Valday saja akan tetapi juga di moment yang lain demi menonjolkan Partai Demokrat dimata masyarakat.

Sebelumnya, juga kami juga sudah membuat hal seperti ini pada Natal, bahkan dibuat dua konsep yakni pranatal dan Natal.

Bahkan, dengan adanya terobosan seperti ini dapat menyentuh semua kalangan masyarakat baik di lingkungan maupun stok holder lainya,”Karena semua ini merupakan bentuk strategi dalam merebut hati dari masyarakat”.

“Kami yakin sekali dengan adanya terobosan-terobosan seperti ini pastinya akan ada pelangi bagi Partai Demokrat di 2024,”  katanya

Tambahnya, bagi kami untuk bisa mengimplementasikan kreatif itu harus kepada masyarakat. Tandasnya Ketua DPC Kota Ambon. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *