MalukuExpose – Berita

Optimis Akan Rekomendasi, Mualim Siap di Gandeng Baclon Pilihan Nasdem 

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0;

Ambon, Malukuexpose.com – Optimis akan rekomendasi, H. Mus Mualim siap digandeng dengan Bakal calon (Baclon) pilihan Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Ambon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November nanti.

Hal ini disampaikan Mualim mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Ambon periode 2024-2029 di Sekretariat DPC Partai NasDem Kota Ambon, Senin (06/05/24)

“Partai NasDem partai nasionalis yang menggerakkan perubahan, dan merupakan pemenang di kota Ambon dan insyaallah akang memegang palu di DPRD Kota Ambon. Untuk itu saya sangat siap ikut kontestasi pilkada di kota Ambon dan saya siap disandingkan dengan 01 yang di pilih partai NasDem untuk bergerak lebih baik,” ungkap Mualim.

Menurutnya, melalui keseriusannya ini, partai NasDem dapat mengusung dirinya sebagai calon Wakil Wali Kota Ambon.

“Semoga kedepannya bisa diusung. Karena Kota Ambon, harus dibangun oleh yang punya visioner kedepan,” katanya

Lanjutnya, selaku pribadi yang punya latar belakang pengusaha dirinya sangat paham birokrasi sehingga layak diusung sebagai Wakil Wali Kota Ambon.

“Saya dengan berbagai latar belakang seorang pengusaha, pernah ada di beberapa organisasi, dan sempat menjabat Ketua Tim Percepatan Pembangunan Bupati, saya sangat paham birokrasi dan ini bukan coba-coba. Dengan apa yang saya punya saya siap jadi Wakil Wali Kota Ambon,” terangnya.

Disinggung, berpasangan dengan Ferly Tahapary, Mualim menegaskan bahwasannya semua itu tergantung rekomendasi.

“Politik ini dinamis, semua tergantung rekomendasi. Jika ada rekomendasi dari 01 yang memang sudah dipastikan, itu sebagai garansi tiket untuk maju. Siapapun itu! Dan perlu dicatat, saya datang sebagai calon, bukan sebagai pemenang,” pungkasnya. (M13E)

Happy
Happy
0 0 %
Sad
Sad
0 0 %
Excited
Excited
0 0 %
Sleepy
Sleepy
0 0 %
Angry
Angry
0 0 %
Surprise
Surprise
0 0 %
Silahkan Bagikan :
Exit mobile version