PCNU Gelar Rundwon Hari Lahir Harla ke I

MALUKUEXPOSE.COM,NAMLEA-Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Buru menggelar Rundwon acara resepsi puncak Hari Lahirnya (Harla) Ke 1 abad Nahdatul Ulama.

Kegiatan tersebut di hadiri Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Nurfujianto S,Ip M. Han, Asisten I, Masri Bugis wakili Pj Bupati Buru, DR Djalaludin Salampessy, Para Asisten/Staf Ahli, piminan OPD, Danramil 1506-04/Waeapo, Kapten Inf Patti Wael didampingi Personil, Kapolsek Waeapo diwakili, Bripka Rahmat, Camat Waeapo, Kepala Kamenag Buru, Kepala KUA Waeapo, Hj Masrukin, Para Kades, tokoh Agama, Adat, Pemuda dan tokoh masyaraka di lokasi Gedung Aula panen raya Wanareja Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru Provinsi Maluku.Kamis Kemarin 9/2 Tahun 2023.

Ketua panitia penyelenggara, Habib Assagaf mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para undangan dan sesepu PCNU Kabupaten Buru yang sempat hadir mengikuti acara. dan mrngajak katong samua membangun semangat kekompakan.

Menurutnya, Kepengurusan NU berjumlah 149 di seluruh dunia, sehingga, janganlah terpengaruh dengan hal- hal negatif yang dapat merusak dan mencederai diri kita sendiri.

Sementara Pj Bupati Buru yang diwakili Asisten 1, Masri Bugis mengatakan, pengurus NU yang telah membawa umat keluar dari kebodohan, dan mampu memberikan memberikan pencerahan keagamaan/Tausiah kepada seluruh umat di dunia.

‘Semoga kedepan dan hari selanjutnya NU semakin maju dan semakin melebarkan sayapnya diwilayah NKRI dan Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Buru akan terus bersama keluarga besar NU dan masyarakat di kabupaten yang tercinta ini, untuk sama- sama mendukung sepenuhnya dalam pemberia/pencerahan agama,” Kata Asisten 1 Pemda Buru, (AK).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *